Jokowi Dan Airlangga Olahraga Pagi Di Kebun Raya Bogor

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berolahraga pagi di Kebun Raya Bogor, Sabtu (24/3/2018) (ANTARA )

Arah - Presiden Joko Widodo dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berolahraga bersama di kawasan Kebun Raya Bogor, Sabtu pagi.

Airlangga tiba di Istana Kepresidenan Bogor sekitar pukul 07.40 WIB dan menunggu kedatangan Jokowi.

Tak lama, Presiden tiba di Istana Bogor menemui Airlangga dengan mengendarai sepeda motor Royal Enfield Bullet 350cc bergaya chopper.

Kepala Negara mengenakan pakaian olahraga berupa kaus warna kuning, celana olahraga warna hitam dan sepatu warna abu abu.

Sementara Airlangga mengenakan atasan berwarna putih, celana olahraga berwarna hitam, dan sepatu warna hitam.

[baca_juga]

Airlangga kemudian menghampiri Presiden Jokowi setelah turun dari sepeda motornya. Kemudian mereka berjalan kaki menuju Kebun Raya Bogor.

Selama perjalanan tampak kedua tokoh menyapa sejumlah warga yang sedang berolah raga. Sejumlah warga juga tampak mengajak bersalaman dan berswafoto dengan kedua tokoh itu.

Presiden dalam agenda resminya telah dijadwalkan untuk berolahraga dengan Airlangga yang juga Ketua Umum Partai Golkar itu.
 

Berita Terkait

Galau Dan Bingung, Presiden  Jokowi Beli Sepatu di Bandung Galau Dan Bingung, Presiden Jokowi Beli Sepatu di Bandung
Presiden Tertawa Tanggapi Prediksi Indonesia Bubar 2030 Presiden Tertawa Tanggapi Prediksi Indonesia Bubar 2030
Presiden Buka Konferensi Internasional Keamanan Kesehatan Global Presiden Buka Konferensi Internasional Keamanan Kesehatan Global

#Presiden Baru #Jokowi #Jokowi-Prabowo #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar