BNI-Garuda Travel Fair Target Transaksi Rp8 Miliar

Pengunjung mencari info pemesanan tiket di salah satu biro perjalanan saat berlangsungnya Garuda Indonesia Travel Fair di Jakarta Convention Center, Jumat (7/10). Pameran yang diselenggarakan untuk mempromosikan pariwisata domestik dan mancanegara ini berlangsung hingga Minggu (9/10), dengan target transaksi penjualan Rp 230 miliar dan 80 ribu pengunjung. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A.)

Arah -  Bank Negara Indonesia (BNI)-Garuda Indonesia Travel Fair di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) 23-25 Maret 2018 ditargetkan mampu mencapai transaksi Rp8 miliar.

"Kami cukup optimistis target ini akan tercapai," kata Pemimpin Konsumer Banking BNI Wilayah Manado Mohammad Prasetio usai membuka BNI-Garuda Travel Fair di Manado, Sabtu.

Dia mengatakan berkaca dari tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan BNI Garuda travel fair selalu lampaui target.

Apalagi, katanya, melihat potensi dan minat masyarakat di Sulut sangat tinggi, karena itu yakin target tersebut bisa tercapai.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Donald Jerry mengatakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) mulai berlangsung pada 23-25 Maret di pusat belanja Mantos 3.

[baca_juga]

"GATF merupakan kegiatan tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tak hanya di Manado saja, namun di seluruh Indonesia," ungkapnya seperti dilansir Antaranews.

Hal ini, katanya, terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak pertama kali digelar 2008 lalu.

"Saat ini kami menggelar di 29 kota besar di Indonesia," ungkapnya seperti dilansir Antaranews.

Kota yang dimaksud adalah Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Batam, Pekanbaru, Tanjung Karang, Denpasar, Yogyakarta, Kupang, Lombok, Malang, Solo, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Ambon, Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Palu, Kendari, Ternate, Gorontalo, Jayapura, Sorong dan Timika.

Berita Terkait

Catat 10 Hal Penting Ini, Sebelum Membeli Tiket Murah Catat 10 Hal Penting Ini, Sebelum Membeli Tiket Murah
Hore! Garuda Beri Diskon 80% di Travel Fair Hore! Garuda Beri Diskon 80% di Travel Fair
Jangan Lewatkan! Ada Travel Fair Sampai Java Jazz Hari Ini Jangan Lewatkan! Ada Travel Fair Sampai Java Jazz Hari Ini

#Travelling #travel tips #Tips Travelling #kai travel fair #Travelling Hemat #manfaat travelling #garuda indonesia travel #travelling jadi mood booster #Garuda Indonesia #Manado #Jakarta #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar