Apple Berencana Produksi iPhone Lipat

Apple rencananya akan mengumumkan iPhone terbaru pada 12 September pukul 10 pagi waktu AS atau Rabu (13/9) pukul 00.00 WIB.

Arah -  Setelah membuat berbagai inovasi untuk setiap iPhone baru, Apple dikabarkan akan membuat ponsel versi lipat pada tahun-tahun mendatang, menurut analis Bank of America, Merril Lynch.

Apple dikabarkan menggaet LG untuk membuat layar yang bisa dilipat, namun, kabar terbaru dari Lynch, perusahaan Cupertino itu juga bekerja sama dengan pemasok lain untuk merancang komponen yang dapat digunakan di ponsel lipat, seperti ditulis di laman Phone Arena.

Di zaman ponsel layar sentuh, ponsel lipat akan menjadi loncatan besar bagi dunia ponsel, namun, hingga saat ini, baru Samsung dan Lenovo yang merancangnya, yang masih berbentuk prototipe.

Rancangan untuk ponsel lipat sangat rumit, tidak hanya butuh layar yang bisa dilipat, tapi, juga seluruh komponen di dalamnya, termasuk baterai yang fleksibel.

[baca_juga]

Menurut Bank of America, Apple mungkin siap untuk memproduksi massal ponsel yang bisa dilipat pada 2020.

Baru-baru ini, Apple juga dikabarkan sedang mengembangkan layar microLED, yang akan diaplikasikan di Apple Watch. Jika benar, ada kemungkinan layar ini juga akan dipasang di iPhone lipat.

Berita Terkait

iPhone 8 Punya Warna Baru, Bisa Buat Dandan Lho iPhone 8 Punya Warna Baru, Bisa Buat Dandan Lho
Apple Kini Jual Refurbished IPhone 7 Bersertifikat Apple Kini Jual Refurbished IPhone 7 Bersertifikat
iPhone 7 Resmi Dijual di Indonesia. Di Sini Belinya iPhone 7 Resmi Dijual di Indonesia. Di Sini Belinya

#iPhone #Apple #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar