Ini Keinginan Lukaku Setalah Cetak Gol ke-100 di Liga Inggris

Romelu Lukaku. (Foto: REUTERS/Lucy Nicholson)

Arah -  Setelah mencetak golnya yang ke-100 di Liga Premier, striker Manchester United Romelu Lukaku ingin gol-golnya disandingkan dengan trofi.

Lukaku mencetak gol ke-100 saat menang 2-0 melawan Swansea City, kemarin. Pemain Belgia ini sudah mencetak 15 gol liga untuk Old Trafford sejak bergabung dari Everton pada penutupan musim.

"Saya ingin menambahkan trofi pada koleksi pribadi saya. Masih banyak hal yang harus dilakukan dan saya menikmati tantangan itu," kata Lukaku dalam laman klub www.manutd.com.

[baca_juga]

Satu-satunya harapan Manchester United yang tersisa untuk meraih trofi adalah Piala FA di mana mereka bakal melawan Tottenham Hotspur pada semifinal turnamen itu bulan ini.

"Saya tak suka membicarakan barang pribadi saya. Saya seorang team player, oleh karena itu saya menempatkan tim di atas saya sendiri. Saya striker dan saya tahu bakal lebih banyak lagi gol dari saya, semoga saya bisa menambahkan sebuah trofi selain juga gol," tutup dia seperti dikutip Reuters.

Berita Terkait

Mourinho: Manchester City menang karena beruntung Mourinho: Manchester City menang karena beruntung
Everton: Lukaku Hengkang Dari Klub Karena 'Bisikan Gaib Voodoo' Everton: Lukaku Hengkang Dari Klub Karena 'Bisikan Gaib Voodoo'
Pameran InaWeek di Shanghai Promosikan Asian Games 2018 Pameran InaWeek di Shanghai Promosikan Asian Games 2018

#Romelu Lukaku #Manchester #mancherter united #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar