GMPG Akan Minta Izin KPK Untuk Temui Setya Novanto

Setya Novanto saat berada di Kantor DPP Partai Golkar/arah.com/shemi

Arah - Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) menyatakan akan meminta izin Komisi Pemberantasan Korupsi untuk bersilaturahmi dengan terdakwa kasus korupsi KTP elektronik Setya Novanto di rumah tahanan KPK.

"Kami akan berkunjung ke KPK, Senin hari ini, untuk menyampaikan permohonan silaturahim dengan Bapak Setya Novanto," tulis GMPG dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

GMPG diinisiasi sejumlah politisi muda Golkar yakni Sirajuddin Abdul Wahab, Almanzo Bonara, Adam Irham, Arif Budi Prakoso, Arif Rahman Husen, Widat Thalib, serta Antoni Pangaribuan.

Baca Juga: Rini Targetkan Tahun Depan Tak Ada Lagi BUMN yang Rugi
Budi Karya Optimis KA Bandara Solo Beroperasi Awal 2019

Dalam keterangannya, kunjungan GMPG ke KPK juga untuk menyampaikan dukungannya terhadap lembaga antirasuah dalam upaya membongkar dan menjerat para pelaku korupsi KTP elektronik.

GMPG menginginkan KPK dapat segera menangkap seluruh pihak yang terbukti terlibat korupsi KTP elektronik, tak terkecuali jika ada kader Golkar lain yang ikut terlibat.

GMPG menginginkan Partai Golkar benar-benar bersih dari kader yang tersangkut korupsi, sehingga partai dapat sukses di tahun politik dan tahun pemilu.

Berita Terkait

Tiba-tiba Anas Urbaningrum Ralat Kesaksiannya di Persidangan Tiba-tiba Anas Urbaningrum Ralat Kesaksiannya di Persidangan
Mega Korupsi E-KTP Seret Nama Ponakan Setya Novanto Mega Korupsi E-KTP Seret Nama Ponakan Setya Novanto
KPK Akan Bongkar Bukti Korupsi Setya Novanto KPK Akan Bongkar Bukti Korupsi Setya Novanto

#Partai Golkar #Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) #Setya Novanto #Korupsi e-KTP #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar