Nama Palembang Mendunia Akibat Asian Games 2018

Asean Games 2018 (Foto : kemenlu.go.id)

Arah -  Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menyebut Asian Games 2018 sebagai ajang mempromosikan Palembang dan daerah ke dunia karena logo pesta olahraga internasional Jakarta-Palembang itu paling tidak tersebar ke semua negara peserta.

"Logo Asian Games Palembang-Jakarta ada di negara peserta pesta olahraga internasional tersebut sehingga menjadi ajang promosi," kata Alex di Palembang, Rabu, seperti dilansir Antaranews.

Menurut dia, Asian Games membuat negara-negara penasaran di mana Jakarta dan Palembang, sekaligus mewartakan kepada 45 negara peserta Asian Games mengenai betapa pesatnya bahwa pembangunan di Sumatera Selatan dan Palembang yang kini memilii jalur kereta ringan LRT, jembatan Musi IV dan Musi VI itu.

Baca Juga: Sukmawati Soekarnoputri Minta Maaf Atas Puisi
PT KAI Akan Beri Diskon 15 Persen Penumpang Rombongan

Di Sumatera Selatan juga dibangun jalan tol Palembang-Indralaya.

Oleh karena itu masyarakat mesti mendukung Asian Games agar sukses karena dapat memacu pembangunan di daerah, tutup Alex saat sosialisasi Asian Games yang rutin dilaksanakannya itu.

Berita Terkait

Pameran InaWeek di Shanghai Promosikan Asian Games 2018 Pameran InaWeek di Shanghai Promosikan Asian Games 2018
Putri Indonesia Promosikan Asian Games 2018 Putri Indonesia Promosikan Asian Games 2018
Agustus Nanti, LRT Palembang Akan Beroperasi Pas Asian Games Agustus Nanti, LRT Palembang Akan Beroperasi Pas Asian Games

#Asean Games 2018 #Jakarta #Palembang #promosi wisata halal #Sumatera Selatan #Jalur Kereta #Desa Muara Penimbung Ulu Indralaya #Pesta Olah Raga Asia #Pembangunan Jembatan Musi VI #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar