Derby Madrid Berakhir Imbang

Punggawa Real Madrid bersama Zidane (Shutterstock)

Arah -  Real Madrid harus puas dengan hasil imbang 1-1 atas rival sekota, Atletico Madrid, pada pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-31 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu.

Cristiano Ronaldo membuka skor untuk Madrid dengan sepakan kaki kanannya yang mengantarkan bola ke pojok kanan gawang Atletico setelah menyambar umpan Gareth Bale di menit 53. Itu merupakan gol ke-24 yang dicetak Ronaldo dalam 15 pertandingan untuk Real Madrid sejak awal tahun ini.

Namun Antoine Griezmann menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan meneruskan umpan terobosan Vitolo dengan sepakan kaki kiri yang menghujam gawang Keylor Navas pada menit 57.

Cristiano Ronaldo yang menjadi tulang punggung Real Madrid pun terpaksa ditarik karena cedera dan digantikan Benzema pada menit 64. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga selesai.

Los Blancos terakhir kali memenangkan Derbi La Liga di Santiago Bernabeu pada Desember 2012, berkat gol Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil dengan skor akhir 2-0.

Pada pertemuan sebelumnya di Wanda Metropolitano pada November 2017, kedua tim ibu kota ini bermain imbang tanpa gol.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Dorong Rendang Go Internasional
Penjualan Pertalite Naik 3,4 Persen di Medan

Atletico tetap menduduki posisi dua dengan 68 poin, tertinggal 11 angka dari Barcelona. Sedangkan Real Madrid (64 poin) di peringkat tiga dan akan turun ke posisi empat apabila Valencia mengalahkan Espanyol pada dini hari nanti.

Susunan pemain:

Real Madrid: Keylor; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Vazquez, Kovacic (Modric 72), Kroos, Asensio (Isco 72); Bale, Ronaldo (Benzema 64)

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Lucas Hernandez; Vitolo (Correa 61), Thomas (Gameiro 82), Saul, Koke; Griezmann, Costa (Gabi 71)

Berita Terkait

Ngamuk! Real Madrid Bantai Deportivo 7-1 Ngamuk! Real Madrid Bantai Deportivo 7-1
Barcelona Mengukuhkan Diri di Puncak Klasemen Sementara La Liga Barcelona Mengukuhkan Diri di Puncak Klasemen Sementara La Liga
Cetak 4 Gol Bukan Catatan Terbaik Ronaldo di Liga Spanyol Cetak 4 Gol Bukan Catatan Terbaik Ronaldo di Liga Spanyol

#La Liga #Liga Spanyol #Real Madrid #Real Madrid vs Atletico Madrid #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar