Gerindra Maluku Dukung Penuh Prabowo Subianto Capres 2019

Prabowo Gerindra(Foto:Istimewa)

Arah -  Partai Gerindra se- Maluku mendukung penuh Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2019.

Ketua DPD Partai Gerindra Kota Ambon, Phil Latumeirissa, dikonfirmasi, Rabu (11/4), mengatakan, Ketua DPD Partai Gerindra Maluku, Hendrik Lewerissa sebelum menghadiri Rakornas di Hambalang, Bogor, Jabar pada 11 April 2018 telah menyepakatinya bersama 11 DPC se- Maluku.

"Dukungan akan disampaikan saat Rakornas karena sudah mempertimbangkannya sejak 2017," ujarnya.

Phil mengemukakan, dukungan diberkan kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini karena menilai figur yang layak untuk membangun Indonesia dengan visi dan misi menyejahterakan masyarakat.

"Prabowo merupakan figur nasionalis yang berjuang untuk kemasalahan rakyat, makanya harus didukung agar menjadi Capres 2018," katanya.

Karena itu, Ketua DPD Partai Gerindra Maluku, Hendrik Lewerissa telah menginstruksikan para kader maupun simpatisan agar "tertib" barisan mendukung Prabowo menjadi Capres.

Baca Juga: Satelit Deteksi Lima Titik Panas Di Aceh
Kemenkominfo layangkan SP II ke Facebook

"Jajaran Gerindra di Maluku siap bekerja keras untuk mendukung Prabowo sebagai Capres sekaligus terpilih menjadi Presiden 2019 - 2024," tandas Phil.

Pastinya, berkoalisi dengan patai politik (Parpol) koalisi nasional yang selama ini terjalin yakni PKS dan PAN.

"Ketua Umum PKS maupun PAN bersama Ketua Dewan Syuro kedua Parpol menghadiri Rakornas yang diselenggarakan tertutup bagi peliputan wartawan," kata Phil.

Sebelumnya, politikus Gerindra, Desmond Mahesa mengatakan para kader di daerah - daerah menginginkan Prabowo untuk kembali ikut kontestasi Pilpres.

Pimpinan Gerindra daerah memyampaikan amanat dari para kader dan simpatisan di seluruh daerah kepada Prabowo untuk menantang Joko Widodo pada Pemilu mendatang.

"Nah ini bagi kami juga harap-harap cemas bagaimana respon Prabowo,"tegasnya.

Berita Terkait

Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar! Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar!
Habib Rizieq Himbau Agar Gerindra, PAN, PKS, PBB Berkoalisi Habib Rizieq Himbau Agar Gerindra, PAN, PKS, PBB Berkoalisi
Fadli Zon Tepis Kabar Gerindra Pecah Soal Pencalonan Prabowo Fadli Zon Tepis Kabar Gerindra Pecah Soal Pencalonan Prabowo

#Gerindra #Prabowo Subianto #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar