Galaxy Note 9 akan Hadir dengan Baterai Lebih Besar

Samsung Galaxy Note 8 (HO/Samsung)

Arah -  Desas-desus terbaru tentang Samsung Galaxy Note 9 menyebutkan bahwa perangkat cerdas itu akan dibekali baterai yang lebih besar dari perangkat di lini Note lainnya.

Dilansir dari laman Phone Arena dan Antaranews, Galaxy Note 9 akan memiliki kapasitas baterai lebih besar dari pendahulunya, Note 8, yang memiliki baterai 3.300mAh, yaitu baterai baterai 4.000mAh.

Hal ini dinilai wajah dilakukan mengingat para kompetitornya, brand smartphone asal China, di antaranya Xiaomi, dan, belakangan ini, Huawei, telah membekali perangkat andalannya dengan baterai berkapasitas besar. Misalnya Huawei seri Mate 10 dan pendatang baru P20 telah dibekali baterai 4.000mAh.

Sumber lain menyebutkan bahwa Note 9 akan hadir dengan layar 6,4 inci, lebih besar dari Note 8 yang memiliki layar 6,3 inci.

Baca Juga: Samsung Resmi Rilis Galaxy S9 dan S9+
Bocorannya, Samsung Galaxy S9 Tak Lagi Pakai Layar Lengkung

Dari segi dapur pacu, Note 9 akan dipersenjatai chipset Exynos 9810 dan Snapdragon 845, yang kemungkinan akan dipadukan dengan paduan kombinasi penyimpanan RAM 6GB dan ROM 128GB.

Untuk kamera, Samsung telah mengembangkan sesuatu yang berbeda pada kamera ganda Galaxy S9+ yang akan sangat baik disematkan pada Note 9.

Berita Terkait

Garap Ponsel Lipat, Huawei Klaim Dapat Menyalip Samsung dan Apple Garap Ponsel Lipat, Huawei Klaim Dapat Menyalip Samsung dan Apple
iPhone Makin Tak Populer di China iPhone Makin Tak Populer di China
Penjualan Smartphone di China Turun Tahun Lalu Penjualan Smartphone di China Turun Tahun Lalu

#Galaxy Note 8 #Xiaomi Mi Note #Galaxy Note 9 #Smartphone #Samsung Smartwatch #Operator Seluler #China #Apple #Huawei #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar