Deddy Mizwar Cagub Jawa Barat Terkaya

Ia menuturkan, penarikan dukungan itu berawal dari ungkapan Ahmad Syaikhu yang dinilai tidak meyakinkan partai pengusungnya untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.

Arah -  KPU Provinsi Jawa Barat menyampaikan LHKPN empat pasangan calon pada Pilgub Jawa Barat 2018 dan Deddy Mizwar menjadi calon gubernur terkaya dibandingkan dengan tiga calon gubenur Jawa Barat lainnya karena memiliki harta kekayaan Rp36,009 miliar.

Harta kekayaan calon wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut dua Anton Charliyan menempati posisi kedua dengan harga sebanyak 29,049 miliar.

Berikut rincian harta kekayaan empat calon pemimpin Jawa Barat itu seperti diutarakan KPU Provinsi Jawa Barat dalam acara Deklarasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Pasangan Calon Kepala Daerah se-Jawa Barat, di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Selasa (17/4).

Baca Juga: Pengumuman SNMPTN Hari ini pukul 17.00 WIB
KPK Dalami Sumber Pemberian Gratifikasi Kepada Zumi

1. Calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut satu: M. Ridwan Kamil (Rp18 miliar) dan Uu Ruzhanul Ulum (Rp2 miliar)

2. Calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut dua: Tb Hasanuddin (Rp11,9 miliar) dan Anton Charliyan (Rp29,049 miliar)

3. Calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut tiga: Sudrajat (Rp22 miliar) dan Ahmad Syaikhu (R2 miliar)

4. Calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut empat: Deddy Mizwar (Rp36 miliar) dan Dedi Mulyadi (Rp 6,7 miliar).

Berita Terkait

PAN Segera Temui Dedi Mizwar untuk Finalisasi Pilkada Jabar PAN Segera Temui Dedi Mizwar untuk Finalisasi Pilkada Jabar
Ridwan Kamil Diusung Nasdem, ini Jagoan yang 'Dielus' PKS Ridwan Kamil Diusung Nasdem, ini Jagoan yang 'Dielus' PKS
Ridwan Kamil Sudah Diusung Nasdem, PKS Cari Kandidat Lain Ridwan Kamil Sudah Diusung Nasdem, PKS Cari Kandidat Lain

#deddy mizwar #PIlkada #Pilkada Jawa Barat #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar