PSIS Jamu Persija di Stadion Bantul

Pemain Persija Rezaldi Hehanusa (kiri) berebut bola dengan Pemain PSM Makasar M Rahmat (kanan) dalam pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/8). PSM Makasar Menang atas Persija dengan skor 1-0. (Foto: Antara/Maulana Surya)

Arah -  PSIS Semarang akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 pada 20 April.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang, Pudjianto, di Semarang, Rabu, mengatakan, berbagai persiapan sudah dilakukan untuk pelaksanaan laga kandang ketiga ini.

Menurut dia, koordinasi dengan Polda Jawa Tengah dan Polres Bantul sudah dilakukan untuk menjamin kelancaran pertandingan tersebut.

"Akan ada 700 personel keamanan yang akan diterjunkan dalam pertandingan itu," katanya seperti dilansir Antaranews.

Pelaksana pertandingan sendiri menyiapkan sekitar 12 ribu tiket.

[baca_juga]

Khusus untuk pendukung Persija Jakarta, lanjut dia, dialokasikan 4 ribu tiket yang akan ditempatkan di tribun timur.

Pelaksanaan pengamanan para pendukung PSIS yang akan datang ke Bantul sendiri juga sudah dikoordinasikan oleh kepolisian lintas.

"Kepolisian menyarankan agar para pendukung berangkat dengan menggunakan bus agar lebih mudah dalam koordinasi pengawalan," katanya.

Ia meyakini pelaksanaan pertandingan akan berjalan lancar karena pendukung PSIS sudah dewasa dalam mengawal tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah ini.

Berita Terkait

Persija Jakarta Menang 2-0 Lawan Borneo FC Persija Jakarta Menang 2-0 Lawan Borneo FC
Persija Menang 4-1 Atas Tampines Persija Menang 4-1 Atas Tampines
Persija Siapkan Kekuatan Penuh Di Piala Presiden Dan AFC Cup Persija Siapkan Kekuatan Penuh Di Piala Presiden Dan AFC Cup

#Persija Jakarta #PSIS #PSIS Semarang #stadion #Jakarta #semarang #Bupati Bantul #Polda Jateng #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar