Kiper Roma Akui Salah Sama Mengerikannya dengan Messi

Winger Liverpool Mohamed Salah (Foto: Twitter/ @LFC)

Arah -  Penjaga gawanf AS Roma Alisson mengakui bahwa penyerang Liverpool Mohamed Salah memiliki faktor menakutkan yang sama dengan yang dimiliki bintang Barcelona Lionel Messi.

Pemain Timnas Mesir itu meninggalkan Roma musim panas lalu dalam banderol 38 juta pound dan malah lebih bersinar di Liverpool dengan sudah mencetak 43 gol dari semua kompetisi serta sudah diangurahi sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini di Inggris.

Pekan lalu melawan Roma di Anfield, Salah sukses mencetak dua gol dan dia menolak merayakannya dan Alisson yakin mantan rekan satu timnya itu telah menjadi penantang serius dalam mendapatkan Ballon d’Or.

"Sulit," kata Alisson kepada Gazzetta Dello Sport seperti dikutip laman metro.co.uk.

[baca_juga]

"Dia (Salah) punya bakat bawaan dan kini memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi dalam dirinya, tetapi kami bisa menghentikan dia jika bermain sebagai tim."

"Messi adalah pemain paling kuat yang pernah saya hadapi, tetapi sekarang Momo (Salah) telah ditakuti seperti dia (Messi)," kata Alisson.

Dia meyakini Salah berpeluang besar mendapatkan Ballon d’Or. "Paling tidak masuk tiga besar, sekalipun berakhir di Liga Champions dan setelah Piala Dunia."

Berita Terkait

Salah: Juarai Champions Lebih Penting Dari Penghargaan Pribadi Salah: Juarai Champions Lebih Penting Dari Penghargaan Pribadi
Liverpool Kubur Dalam Mimpi City di Liga Champions Liverpool Kubur Dalam Mimpi City di Liga Champions
Leg Pertama 16 Besar Liga Champions: Shakhtar Taklukkan Roma 2-1 Leg Pertama 16 Besar Liga Champions: Shakhtar Taklukkan Roma 2-1

#Mohammed Salah #Liverpool #AS Roma #Liga Champions #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar