Frank Lampard Siap Jadi Pelatih

Frank Lampard saat berseragam Chelsea (Ben Sutherland/Foter.com)

Arah -  Mantan pemain Timnas Inggris dan gelandang Chelsea Frank Lampard siap melangkah ke peran manajemen tetapi akan menunggu sampai muncul kesempatan yang tepat, kata pria berusia 39 tahun itu seperti dikutip Reuters.

Lampard sudah lulus kualifikasi pelatih di Stamford Bridge dan disebut-sebut media massa Inggris akan melatih klub divisi dua Ipswich Town.

"Saya menghabiskan waktu lama di Chelsea tahun ini, mengumpulkan jam pengalaman," kata Lampard kepada media massa Inggris.

Baca Juga: Anggota Kerajaan Inggris Tidak Pernah Makan Mi Instan, Kenapa?
Menjajal Tingginya Halte CSW Koridor 13 TransJakarta

"Saya sudah mendapatkankan Lisensi A dalam pelatihan. Jadi ya, bersama kesempatan yang tepat dan waktu yang tepat, saya sungguh sangat dekat untuk mengambil kesempatan itu."

Lampard yang sudah 106 kali memperkuat Timnas Inggris antara 1999 dan 2014, telah tiga kali menjuarai Liga Premier, empat Piala FA dan sekali Liga Champions bersama Chelsea.

Dia mendesak para pemain Inggris untuk beralih melatih dan mendukung bekas rekan satu timnya Steven Gerrard untuk segera terjun menjadi pelatih.

Berita Terkait

Persija Menang 4-1 Atas Tampines Persija Menang 4-1 Atas Tampines
Marsha Timothy Terpilih Jadi Aktris Terbaik di Spanyol Marsha Timothy Terpilih Jadi Aktris Terbaik di Spanyol
Pemprov DKI Siagakan 3000 Petugas Satpol PP di Lokasi Banjir Pemprov DKI Siagakan 3000 Petugas Satpol PP di Lokasi Banjir

#Frank Lampard #sepak bola #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar