Sandiaga Silakan Polda Periksa Pegawai Terkait Sembako Maut

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan Taman di Monumen Nasional pada bagian Barat, Jakarta Pusat, Selasa (27/03/2018). (Foto :Antara)

Arah - Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, menyilakan penyidik Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) memeriksa pegawai di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait kasus sembako maut di Lapangan Monumen Nasional (Monas) pada hari Sabtu (28/4).

Kita akan evaluasi melakukan evaluasi,  dan memberikan tindakan tegas bila terbukti, " kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta,  Jumat (4/5).

Bila penyidik Polda Metro Jaya melakukan tugasnya, ia mengemukakan, maka pegawai yang diperiksa harus kooperatif dalam menjalani pemeriksaan.

[baca_juga]

Hal itu, dikemukakannya, termasuk bila ada indikasi pihak pegawai ada yang mengeluarkan izin acara,  karena adanya desakan atau intimidasi dari partai politik tertentu, dan jangan takut untuk mengungkapkan.

Bahkan, kasus tersebut dinilainya dapat menjadi evaluasi bila suatu organisasi ingin melaksanakan kegiatan harus memiliki badan hukum yang jelas.

Sebelumnya dia mengharapkan kasus pembagian sembako oleh Forum Untukmu Indonesia (FUI) yang berefek pada tewasnya dua bocah bisa diusut tuntas.


Berita Terkait

Sandiaga Ingin Pulau Seribu Jadi Beranda Jakarta Sandiaga Ingin Pulau Seribu Jadi Beranda Jakarta
Monas Masih Jadi Primadona Wisata Jakarta Monas Masih Jadi Primadona Wisata Jakarta
Sandiaga Targetkan Jakarta 2020 Jadi Wisata Halal Sandiaga Targetkan Jakarta 2020 Jadi Wisata Halal

#DPR #Sandiaga Uno #sembako #Monas #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar