Google Pay Perbarui Dukungan untuk Beli Berbagai Tiket

Tampilan Google Pay di aplikasi (blog.google)

Arah -  Google Pay mendapatkan banyak perbaikan dalam enam bulan terakhir, yang merupakan bukti bahwa Google memiliki rencana besar untuk layanan ini.

Dalam konferensi pengembang Google I/O yang berlangsung pekan ini, perusahaan yang berbasis di Mountain View itu mengkonfirmasi bahwa Google Pay mendapatkan lebih banyak perbaikan mulai minggu ini.

Pengembang telah memutuskan untuk menambahkan dukungan untuk tiket penerbangan, nonton film, dan konser, yang akan tersedia di bagian "Tiket" dalam pembaruan.

Setelah membeli tiket, pengguna juga akan mendapatkan pemberitahuan langsung, waktu keberangkatan yang diperbarui, serta pemberitahuan yang muncul di layar kunci.

[baca_juga]

Beberapa fitur baru ini telah diuji coba, namun fitur tersebut harus diluncurkan ke seluruh pengguna lewat Google Pay.

Perlu diingat bahwa untuk menggunakan Google Pay, ponsel Anda tidak boleh di-rooting. Aplikasi ini juga membutuhkan Android 4.4 KitKat atau versi lebih tinggi agar berfungsi dengan benar, demikian Phone Arena yang dilansir Antaranews.

Berita Terkait

Mantap, Google Luncurkan Aplikasi Penghemat Kuota Mantap, Google Luncurkan Aplikasi Penghemat Kuota
Transjakarta Sematkan Fitur Pencegah Kebakaran di Sejumlah Armada Transjakarta Sematkan Fitur Pencegah Kebakaran di Sejumlah Armada
April 2018, The Script Siap Guncang Jakarta, Ini Harga Tiketnya April 2018, The Script Siap Guncang Jakarta, Ini Harga Tiketnya

#Google #Google Play Store #Fitur Baru #Fitur Canggih #Tiket Pesawat #konser #nonton film #ponsel #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar