Instagram Tambah Stiker Emoji Untuk Fitur Polling

Tampilan opsi Emoji Slider dalam fitur polling (instagram-press.com)

Arah - Instagram menambahkan cara baru untuk melakukan polling. Sebelumnya, polling dilakukan dalam bentuk biner, kini opsi baru memungkinkan follower untuk menilai sesuatu dalam skala.

Opsi tersebut dinamai Emoji Slider. Anda dapat memilih satu emoji untuk menyampaikan respons yang ingin Anda cari dari followers Anda. Mereka kemudian dapat menggeser emoji untuk menunjukkan seberapa besar mereka merasa sesuai dengan emoiji tersebut.

Dalam situs resminya, Instagram menyebutkan bahwa Emoji Slider memungkinkan pengguna mengajukan pertanyaan yang lebih memiliki nilai emosi -- seperti bagaimana single baru dari seorang artis atau seberapa pedas makanan yang mereka sukai.

Dengan memilih emoji untuk pertanyaan, Anda juga menambahkan lapisan konteks emosional yang membantu mereka yang menjawab memahami perasaan Anda dan menjawab dengan tepat.

Untuk menambahkan stiker slider emoji ke Instagram Stories Anda, Anda bisa mendapatkannya di bagian stiker setelah mengambil foto atau video.

Baca Juga: Google Pay Perbarui Dukungan untuk Beli Berbagai Tiket
Yahoo Resmi Luncurkan Aplikasi Perpesanan Squirrel

Tempatkan di mana pun Anda mau dan tuliskan pertanyaan Anda. Kemudian, tetapkan emoji yang paling sesuai dengan suasana hati dari pertanyaan Anda.

Sementara itu, saat Anda melihat penggeser emoji dalam Stories, cukup seret emoji ke kiri atau kanan sesuai dengan apa yang Anda rasakan.

Anda juga dapat melihat bagaimana respons dari followers Anda dalam hasil polling.

Pembaruan ini tersedia sebagai bagian dari Instagram versi 44 di Apple App Store dan Google Play Store.

Berita Terkait

Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela
SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi
Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?

#teknologi #Sosial Media #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar