Ini Alasan Van Persie Enggan untuk Pensiun

Robin van Persie (Foto:Antara)

Arah -  Penyerang Feyenoord Robin van Persie menyatakan akan terus bermain paling tidak satu musim lagi.

Setelah mengantarkan Feyenoord menjuarai Piala Belanda bulan lalu, pesepak bola berusia 34 tahun itu mengaku akan menyisihkan waktu beberapa pekan ke depan untuk memutuskan apakah sudah saatnya gantung sepatu, tetapi mantan pemain Arsenal dan Manchester United fitu menyatakan kepada wartawan bahwa dia ingin terus bermain.

"Saya akan lanjut, saya terlalu antusiastis untuk berhenti," kata dia seperti dikutip Reuters.

[baca_juga]

"Banyak orang yang terkejut manakala saya tidak yakin apalah saya ingin bermain lagi tetapi saya menyadari memang sungguh sulit mencapai final piala."

Van Persie yang 102 kali memperkuat Timnas Belanda mencetak gol spektakuler pada final Piala Belanda bulan lalu ketika Feyenoord menggasak AZ Alkmaar 3-0.

"Saat itu saya berpikir akan ada jalan yang tepat untuk meninggalkan sepak bola," kata pemain yang Agustus nanti genap berusia 35 tahun.

Berita Terkait

DPR Setujui Perppu Ormas Jadi Undang-Undang DPR Setujui Perppu Ormas Jadi Undang-Undang
Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei
Kakek Asal Pangandaran Berjuang Rawat Cucunya yang Idap Penyakit Kakek Asal Pangandaran Berjuang Rawat Cucunya yang Idap Penyakit

#Robin van Persie #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar