Gubernur DKI Anies Tinjau Wisma Atlet Kemayoran

Gubernur Jakarta Anies Baswedan/antara foto/Rivan Awal Lingga

Arah -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta jajarannya melakukan peninjauan Wisma Atlet di Kemayoran, Jakarta, yang akan digunakan para atlet dalam perhelatan Asian Games 2018.

Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kondisi lingkungan sekitar Wisma Atlet telah tertata dan asri.

"Kami ingin melihat sekeliling (wisma atlet), terutama kampung-kampung apakah sudah berwarna, lalu waduk dan sungai apa sudah bersih, kami ingin pastikan itu," kata Anies di sela-sela peninjauan itu, Rabu.

Dia mengawali peninjauan di Tower 7, tepatnya di lantai 16 dimana terdapat balkon dengan atap terbuka yang memperlihatkan kondisi sekitar Wisma Atlet. Dari lokasi tersebut, dapat terlihat kampung-kampung yang telah berbenah dan pemandangan Waduk Sunter yang mulai tampak asri.

[baca_juga]

"Lingkungan yang asri sangat penting agar para atlet bisa mengunjungi kampung-kampung dan berinteraksi dengan warga kita," kata Anies.

Usai meninjau pemandangan lingkungan sekitar Wisma Atlet dari lantai 16, Anies mengelilingi area Wisma Atlet menggunakan bus untuk meninjau kebersihan sungai, khususnya sungai yang berada di depan Wisma Atlet yang masih perlu dibenahi.

"Nanti dibersihkan lagi karena di jalan dekat sungai ini akan dimanfaatkan para atlet juga untuk berkegiatan atau sekadar melakukan pemanasan dengan jogging," katanya seperti dilansir Antaranews.

Berita Terkait

Sadis! Ini Sindiran Telak Ahok untuk Anies Terkait Penggusuran Sadis! Ini Sindiran Telak Ahok untuk Anies Terkait Penggusuran
Ini Dia Isi Edaran Anies Soal Gerhana Bulan Total Ini Dia Isi Edaran Anies Soal Gerhana Bulan Total
Sandiaga: Penghentian Reklamasi Tak Perlu Tergesa-gesa Sandiaga: Penghentian Reklamasi Tak Perlu Tergesa-gesa

#Gubernur DKI Jakarta #Anies Baswedan #Wisma Atlet #Asian Games 2018 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar