Dua Anak William Jadi Pengiring Pengantin Pernikahan Pangeran Har

Kate sangat berharap hadir pada hari pertama George (bersekolah), tetapi karena sakit hal itu tak mungkin dilakukannya.

Arah -  Pangeran Harry dan tunangannya yang aktris Amerika, Meghan Markle, telah memilih Pangeran George dan Putri Charlotte, yang keduanya anak-anak abang sang pangeran, William, untuk menjadi pengiring pengantin pada pernikahan mereka Sabtu pekan ini, umum kantor Pangeran Harry seperti dikutip Reuters yang dilansir Antaranews.

Yang juga dipilih menjadi pengiring pengantin pada acara yang banyak ditunggu orang di Kastil Windsor itu adalah anak-anak baptis pasangan ini, serta anak-anak salah seorang sahabat dekat mereka.

Kantor Pangeran Harry mengungkapkan pekan lalu bahwa semua pengiring mempelai wanita akan terdiri dari anak-anak dan Markle sudah memutuskan tidak didampingi pengiring pengantin dari teman baiknya karena dia tidak bisa memilih mana di antara sahabat-sahabatnya yang cocok menjadi pengiring pengantin.

[baca_juga]

Putri Charlotte (3) akan bergabung dengan para pengiring pengantin wanita lainnya, yakni Florence van Cutsem (3) dan Zalie Warren (2) yang keduanya anak-anak baptis Pangeran Harry; Remi dan Rylan Litt yang masing-masing berusis 6 dan 7 tahun yang keduanya anak-anak baptis Markles; dan Ivy Mulroney, bocah perempuan berusia 4 tahun yang adalah anak dari sahabat dekatnya Jessica Mulroney.

Dua anak lak-laki Mulroney, Brian dan John Mulroney yang keduanya berusia 7 tahun, juga akan bergabung dengan Pangeran George untuk menjadi pengiring mempelai pria bersama dengan putra baptis Pangerang Harry, Jasper Dyer yang berusia 6 tahun.

Berita Terkait

Apakah Mahkota Putri Diana Akan Dikenakan Saat Meghan Menikah? Apakah Mahkota Putri Diana Akan Dikenakan Saat Meghan Menikah?
Pangeran Harry - Meghan, Dikirimi Bubuk Putih dan Pesan Rasial Pangeran Harry - Meghan, Dikirimi Bubuk Putih dan Pesan Rasial
Wow, Begini Mewahnya Seragam Sekolah Anak Pangeran William Wow, Begini Mewahnya Seragam Sekolah Anak Pangeran William

#Pangeran Harry #Pangeran George #Pangeran William #Kate Middleton #Meghan Markle #menikah #ratu inggris #Kerajaan Inggris #Pengantin Baru #gaun pengantin #Calon Pengantin #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar