PSG Izinkan Neymar Pulihkan Diri di Brazil

Neymar Jr., yang memperkuat klub PSG Prancis, terpilih menjadi andalan tim nasional sepak bola Brazil ke Piala Dunia 2018 di Rusia. (twitter)

Arah -  Neymar diizinkan untuk pulang ke Brazil setelah ia melanjutkan latihan dengan Paris St Germain, sehingga ia dapat siap untuk Piala Dunia, kata klub Liga Prancis itu pada Kamis.

"Neymar melakukan latihan terpisah dengan rekan-rekan setimnya pada hari ini di Parc des Princes dan memulai persiapan fisiknya dengan bola," kata klub Liga Prancis tersebut dalam pernyataannya.

"Fakta bahwa ia tidak dipersiapkan untuk pertandingan di Caen (pada putaran terakhir Liga Prancis) berarti ia diizinkan kembali pulang ke Brazil pada malam ini (untuk meneruskan rehabilitasinya bersama tim nasional)."

Baca Juga: Anggota Kerajaan Inggris Tidak Pernah Makan Mi Instan, Kenapa?
Keren! Anak-anak Australia Kenalkan Tarian Aceh di Eropa

Neymar, yang didatangkan PSG dari Barcelona dengan rekor transfer senilai 222 juta euro Agustus silam, absen bermain sejak pergelangan kakinya terkilir dan mengalami patah pada metatarsal kelimanya pada 25 Februari yang membuat ia menjalani operasi di Brazil.

Ia dimasukkan ke timnas Brazil untuk Piala Dunia di Rusia yang akan berlangsung 14 sampai 15 Juli mendatang, demikian Reuters.

Berita Terkait

Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar! Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar!
DKI Akan Terbitkan Perda Larangan Penggunaan Air Tanah DKI Akan Terbitkan Perda Larangan Penggunaan Air Tanah
Gejolak Kebijakan Trump Khawatirkan Pemerintah RI Gejolak Kebijakan Trump Khawatirkan Pemerintah RI

#Neymar #Chelsea vs PSG #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar