Mane Perpanjang Kontrak di Liverpool

Ilustrasi Liverpool (Foto:Istimewa)

Arah -  Penyerang Sadio Mane telah menyepakati kontrak baru berdurasi panjang dengan Liverpool, demikian dikatakan klub Liga Inggris tersebut melalui laman resminya.

Pemain internasional Senegal berusia 26 tahun itu didatangkan Liverpool dari Southampton pada 2016 dengan biaya transfer 34 juta pound dan telah mencetak 40 gol dari 89 pertandingan untuk klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

"Saya sangat gembira, sangat gembira untuk memperpanjang masa kerja saya di Liverpool," kata Mane kepada laman resmi Liverpool.

"Ini sekarang merupakan hari yang hebat bagi saya dan saya tidak sabar untuk segalanya, untuk membantu tim, untuk membantu klub mencapai impian-impian kami dan, khususnya, untuk memenangi trofi-trofi."

[baca_juga]

Mengutip antara, Mane membantu Liverpool mencapai final Liga Champions musim lalu dan mereka kini berada di peringkat kedua di klasemen Liga Inggris, tertinggal dua poin dari Manchester City.

"Saya selalu berkata, ketika saya mengetahui saya memiliki kesempatan untuk datang kemari, saya tidak berpikir dua kali," kata Mane. "Klub yang tepat di saat yang tepat dan dengan pelatih yang tepat pula."

Berita Terkait

Klopp Tak Sabar Hadapi Manchester United Klopp Tak Sabar Hadapi Manchester United
Liverpool Gunduli Southampton 2-0 Liverpool Gunduli Southampton 2-0
Liverpool Amankan Posisi Empat Berkat Kemenangan 4-0 di Bournemou Liverpool Amankan Posisi Empat Berkat Kemenangan 4-0 di Bournemou

#Liverpool #Manchester United vs Liverpool #Liga Inggris #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar