Ternyata Presiden Jokowi akan Tahun Baruan Disini

Presiden Joko Widodo (Foto: Biro Setpres)

Arah -  Presiden Joko Widodo berencana melewatkan malam tahun baru di rumah saja.

Ia mengatakan kemungkinan akan menghabiskan malam pergantian tahun di rumah di Bogor ketika ditanya mengenai rencananya pada malam tahun baru seusai meninjau pembangunan Bendungan Ciawi di Kabupaten Bogor, Rabu. 

Mengutip antaraPresiden saat meninjau pembangunan bendungan mengatakan Bendungan Sukamahi dan Bendungan Ciawi di Kabupaten Bogor akan mengurangi risiko banjir DKI Jakarta hingga kurang lebih 30 persen.

"Kita tahu bahwa ini masih dalam penyelesaian, sodetan Kali Ciliwung juga, terowongan kita buat antara Ciliwung ke BKT," katanya. 

Setelah sodetan Kali Ciliwung dengan Banjir Kanal Timur (BKT) tersambung, menurut dia, kejadian banjir bisa berkurang signifikan. 

[baca_juga]




Pelebaran dan normalisasi Sungai Ciliwung yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, ia melanjutkan, juga akan mendukung upaya pencegahan banjir selain upaya lain seperti pembuatan sumur resapan dan pembersihan drainase.

"Saya kira itu memang wajib terus dikerjakan dan diselesaikan, semua harus berjalan," katanya. 

 

Berita Terkait

Presiden: kontruksi Indonesia setara dengan Jepang dan Jerman Presiden: kontruksi Indonesia setara dengan Jepang dan Jerman
Ini Alansan Jokowi Calonkan Marsekal Hadi Sebagai Panglima TNI Ini Alansan Jokowi Calonkan Marsekal Hadi Sebagai Panglima TNI
Presiden Minta Universitas Ubah Sistem Pembelajaran Presiden Minta Universitas Ubah Sistem Pembelajaran

#Tahun Baru #Presiden #presiden jokowi #Jokowi For Presiden #presiden joko widodo #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar