Kabar Gembira Buat Kamu Para Penggemar Mobile Legends

mobile legend, game mobile, smartphone, gime smartphone

Arah -  Selain menggelar liga profesional Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL), pengembang game Mobile Legends Moonton mengatakan akan menggelar kompetisi liga amatir.

"Untuk liga amatir yang ada di bawah MPL, saat ini sedang kita godok, belum bisa kita sebarin, tapi Moonton enggak merem kok," ujar eSport Manager Moonton Indonesia, Lius Andre, dalam temu media Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL) di Jakarta.

Namun, dia mengatakan saat ini telah memiliki kompetisi yang setara dengan liga amatir bernama Diamond Challenge di mana tim profesional biasanya banyak yang mengambil talent dari turnamen tersebut

Baca Juga: Pajak e-Commerce Terbit, Siap-Siap Harga Barang Online Naik
Ini Fitur Keamanan Tambahan untuk Buka WhatsApp




Selain itu, Mobile Legends juga menggelar ajang untuk mahasiswa yang rencananya akan berjalan pada tahun ini.

"Untuk Campus League, nanti kita akan launching Campus Ambassador, jadi nanti dari setiap kampus akan ada perwakilan yang akan menjadi representatif Moonton," kata Lius.

Nantinya, lanjut Lius, mahasiswa yang terpilih menjadi ambassador diharap dapat mendirikan komunitas, mengadakan turnamen, dan juga mengadakan event-event Mobile Legends di kampusnya.

"Sebentar lagi akan launching (Campus League). Semua kampus di Indonesia bisa mendaftar," ujar Lius seperti dikutip antara.

 

Berita Terkait

Telkomsel Bidik Segmentasi Bisnis "Mobile Legends" Telkomsel Bidik Segmentasi Bisnis "Mobile Legends"
Buat Para Gamer Siap-siap Mobile Legends Bakal Umumkan Hero Baru Buat Para Gamer Siap-siap Mobile Legends Bakal Umumkan Hero Baru
Begini Akbatnya Kalau Kamu Terlalu Lama Main Game di Smartphone Begini Akbatnya Kalau Kamu Terlalu Lama Main Game di Smartphone

#mobile game #Gamer #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar