Ahok: Saya Dukung Lokalisasi, Tapi...

Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok)

Arah -  Proses "Pembersihan" lokalisasi Kalijodo sudah hampir rampung. Puing-puing mulai diangkut bertahap. Kawasan yang dulunya ramai tiap dini hari, kini rata dengan tanah.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengacungi jempol kerja keras pihak berwajib dalam proses "bersih-bersih" Kalijodo sehingga tidak terjadi keributan.

"Penjagaannya bisa berhasil karena dukungan Kapolda dan jajaran. Beliau juga sudah berkomitmen menjaga," terangnya ketika dijumpai di Gedung Balai Kota Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Nantinya, kawasan Kalijodo yang terletak di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, akan dibuat sejenis RPTRA (ruang publik terpadu ramah anak).

"Kita akan buat yang agak besar. Tahapnya langsung dikerjain," katanya.

Soal isu adanya rencana penggusuran Hotel Alexis, pria kelahiran Belitung Timur itu membantah dengan keras. Justru, pria yang akrab disapa Ahok tersebut mengaku mendukung lokalisasi.

"Saya nggak pernah ada omongan menggusur Alexis. Saya tegaskan, saya pendukung lokalisasi. Cuma sayangnya aturan kita tidak mendukung," tegasnya.

Dia juga mengatakan, kalau main pelacur itu lebih baik dibanding selingkuh.

"Lebih baik main pelacur menurut saya, karena nggak merusak keluarga orang lain. Kalau soal dosa, dua-duanya berdosa. Tapi itu bukan urusan saya," ujarnya lantang. (Iko)

Berita Terkait

Ahok PD Tetap Pilih Jalur Independen Ahok PD Tetap Pilih Jalur Independen
Kisah Ibu Arinah, Berjuang “Sendiri” Lawan Ahok Kisah Ibu Arinah, Berjuang “Sendiri” Lawan Ahok
Hore! KIS Kini Bisa Dimiliki Seluruh Warga Jakarta Hore! KIS Kini Bisa Dimiliki Seluruh Warga Jakarta

#Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Ahok Plt Gubernur DKI Jakarta #Ahok #Kalijodo #Tak Setuju Lokalisasi PSK Ditutup

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar