DPR Apresiasi Kemenangan Timnas U-22 Menjuarai Piala AFF

Timnas PSSI U-22/PSSI.org

Arah -  Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Fikri Faqih mengapresiasi prestasi tim sepak bola U22 yang berhasil menjuarai Piala AFF, meskipun Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan di terjang badai kasus dugaan pengaturan skor.

"Saya perlu mengucapkan penghargaan kepada tim sepak bola Indonesia U22 yang berlaga di Piala AFF mampu memberikan prestasi bagi Indonesia. Mereka tetap berprestasi di tengah "badai" PSSI perihal pengaturan skor," kata Fikri di Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan Komisi X DPR RI memiliki keyakinan bahwa Indonesia punya banyak bibit unggul di semua cabang olahraga khususnya sepakbola.

Baca Juga: Hiks, Ini yang Dilakukan Neymar Saat Cedera
Gawat Asteroid Makin Sering Hantam Bumi




Menurut dia meskipun ada kritik bahwa yang cenderung hanya menemukan mutiara bukan membentuk bibit juara, itu masih sah karena kita sangat berpotensi untuk berprestasi apapun sebutannya.

Mengutip antara, sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 meraih gelar juara Piala AFF U-22 setelah menundukkan tim Thailand 2-1 pada laga final di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2) malam.

Kemenangan Indonesia itu berasal dari dua gol dari Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Ardiles Haay yang mengantar Timnas Merah Putih mengubur keunggulan yang sempat dimiliki Thailand melalui Saringkan Promsupa.

Ini kali kedua Indra Sjafri membawa Indonesia juara di tingkat AFF setelah menjuara Piala AFF U-19 2013.

Berita Terkait

Saat Ketum PSSI Tegur Gaya Rambut Pemain Timnas Saat Ketum PSSI Tegur Gaya Rambut Pemain Timnas
Ini Dia Daftar 26 Pemain Seleksi Timnas Tahap Dua Ini Dia Daftar 26 Pemain Seleksi Timnas Tahap Dua
Zulfiandi Dipastikan Jadi Wakil Tunggal Sriwijaya di Timnas Zulfiandi Dipastikan Jadi Wakil Tunggal Sriwijaya di Timnas

#PSSI #Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) #Sepakbola U42 #AFF Cup #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar