Piala Presiden 2019, Los Galacticos Ditantang Elang Jawa

Pelatih Madura United Dejan Antonic

Arah - Madura United akan menghadapi PSS Sleman dalam laga pembuka grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) sore. Pelatih Madura United Dejan Antonic tidak merasa timnya lebih diunggulkan.

Menurut Dejan, tim Elang Jawa julukan PSS Sleman sudah menjadi tim kuat dengan kehadiran sederet pemain baru. Dengan skuat yang disebut sebagai the new "Los Galacticos", Madura United diyakini akan mengawali laga perdana dengan hasil bagus.

Namun sebutan sebagai skuat Los Galacticos tak disukai Dejan karena baginya, semua tim punya kans meraih prestasi. Greg Nwokolo dkk, lanjut Dejan, dalam proses persiapan menatap Liga 1 2019.

Dia berharap laga pertama bisa dimenangkan timnya untuk memuluskan langkah menuju fase berikutnya. Namun dibutuhkan kerja keras semua elemen tim untuk mengalahkan PSS Sleman.

Baca Juga: DPR Apresiasi Kemenangan Timnas U-22 Menjuarai Piala AFF
Hiks, Ini yang Dilakukan Neymar Saat Cedera

"Saya pikir game pertama pasti berat. Sleman ada pemain baru, ditambah kehadiran tiga pemain asing. Mereka sudah menjadi tim berbeda, dibanding saat Piala Indonesia kemarin," ujar Dejan Antonic dalam jumpa pers di The Rich Jogja, Senin (4/3/2019).

Tak hanya membidik kemenangan, Dejan seperti dilansir situs PSSI juga ingin menampilkan permainan terbaik. Prestasi tetap menjadi target utama Madura United. Namun Dejan juga ingin memberi kesempatan kepada semua pemain untuk tampil pada Piala Presiden 2019 yang dinilainya sangat bagus untuk menyosngsong Liga 1 2019.

Berita Terkait

Ratusan Suporter Sriwijaya FC Diberangkatkan ke Jakarta Ratusan Suporter Sriwijaya FC Diberangkatkan ke Jakarta
Persija Jakarta Menang 2-0 Lawan Borneo FC Persija Jakarta Menang 2-0 Lawan Borneo FC
Klasemen Sementara Piala Presiden 2018, MU Puncaki Grup C Klasemen Sementara Piala Presiden 2018, MU Puncaki Grup C

#PSSI #PSS Sleman #Piala Presiden #Madura United #Los Galacticos #Dejan Antonic #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar