Butuh Banyak Gol, MU Malah Dihantui Cedera Pemain

Ilustrasi: Logo resmi Liga Champions. (Foter/MULADAR NEWS)

Arah - Manchester United akan menjalani laga sulit kontra Paris Saint Germain (PSG) pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Bertandang ke Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB, MU yang membutuhkan banyak gol harus kehilangan 10 pemainnya.

Pada leg 1 di Old Trafford, Setan Merah kalah 0-2 dari tamunya. Meski defisit dua gol, bek kiri Manchester United Luke Shaw optimistis bisa membalikkan keadaan di Paris asalkan tidak kebobolan di awal pertandingan.

"Saya tahu kami tertinggal 0-2, tapi kami berpikir positif dan percaya diri. Kami harus memperlihatkan sesuatu yang istimewa, saya pikir kami bisa melakukannya," ujarnya kepada situs resmi MU.

Shaw menambahkan, dengan mencetak gol cepat akan memberikan tekanan pada PSG. Bahkan bukan tidak mungkin MU bisa mengendalikan pertandingan.

Baca Juga: Klub Liga 1 Ini Penyumbang Pemain Terbanyak di Timnas
Piala Presiden 2019, Los Galacticos Ditantang Elang Jawa

"Saya rasa kalau kami mendapatkan satu gol, pertandingannya akan sepenuhnya berbeda. Mereka akan merasakannya, dan mungkin saja akan sepenuhnya mengubah pertandingan," sambungnya.

Selain mencetak banyak gol, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer harus berpikir keras karena kehilangan 10 pemainnya. Pemain yang tidak dapat diturunkan, termasuk andalan Solskjaer seperti Anthony Martial, Nemanja Matic, Ander Herrera, dan Paul Pogba.

Solskjaer mengindikasikan 10 pemain itu tidak akan bisa diturunkan saat timnya menghadapi PSG. Diogo Dalot, yang masuk menggantikan Alexis Sanchez saat MU mengalahkan Southampton 3-2 di Liga Premier berpeluang menjadi starter. Sementara untuk stok lini tengah, Solskjaer memiliki Scott McTominay, Fred, dan Andreas Pereira.

10 pemain Manchester United yang bakal absen lawan PSG:

Cedera:
Antonio Valencia
Matteo Darmian
Phil Jones
Ander Herrera
Nemanja Matic
Jesse Lingard
Alexis Sanchez
Juan Mata
Anthony Martial

Hukuman:
Paul Pogba 

 

Berita Terkait

Ini Dia Cuplikan 'Comeback' Terhebat Barca Saat Melumat PSG 6-1 Ini Dia Cuplikan 'Comeback' Terhebat Barca Saat Melumat PSG 6-1
MU Tahan Sevilla 0-0, De Gea Tampil Gemilang MU Tahan Sevilla 0-0, De Gea Tampil Gemilang
Munchen Rusak Rekor Sempurna PSG di Eropa Munchen Rusak Rekor Sempurna PSG di Eropa

#Liga Champions #Manchester United #Paris Saint Germain #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar