Piala Presiden 2019: Lawan Madura United, Persija Tanpa Dua Pilar

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa (Dok.PSSI)

Arah - Persija Jakarta tidak diperkuat Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan saat berjumpa Madura United dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019, Jumat (8/3/2019). Dua pilar Persija meninggalkan rekan setimnya untuk mengikuti pemusatan latihan timnas.

Pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev tidak terlalu khawatir dengan absennya Andritany dan Novri. Apalagi pengumuman pemanggilan keduanya untuk membela timnas sudah cukup lama. Kolev sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan kedua pemain itu. 

"Pasti kami andalkan pemain lain yang ada di tim. Kami ada beberapa pemain yang bisa ganti mereka. Saya harap penggantinya bisa cukup bagus untuk gim berikutnya," ujar Kolev dilansir situs PSSI.

Baca Juga: Piala Presiden 2019: Pesta Gol, Ivan Kolev Puji Pemain Persija
Piala Presiden 2019: Madura United Hajar PSS Sleman

Kondisi ini tidak hanya dialami Persija. Madura United yang akan menjadi lawan tim Macan Kemayoran malah kehilangan lima pemain yang bergabung ke pemusatan latihan nasional timnas. Meski tanpa beberapa pemain utama, pertandingan akan tetap berjalan ketat.

Suporter kedua tim sudah memastikan hadir. Saat laga pertama lalu, Persija didukung ribuan suporter setianya yang ditempatkan di tribune timur. Sementara ratusan suporter Madura United memenuhi tribun barat.

Berita Terkait

Piala Presiden 2019: Pesta Gol, Ivan Kolev Puji Pemain Persija Piala Presiden 2019: Pesta Gol, Ivan Kolev Puji Pemain Persija
Klub Liga 1 Ini Penyumbang Pemain Terbanyak di Timnas            Klub Liga 1 Ini Penyumbang Pemain Terbanyak di Timnas
Piala Presiden 2019, Los Galacticos Ditantang Elang Jawa Piala Presiden 2019, Los Galacticos Ditantang Elang Jawa

#Persija #Madura United #Piala Presiden #PSSI #Timnas Indonesia #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar