Undian Liga Europa: Reuni Manajer Chelsea dengan Napoli di Final?

Kompetisi Liga Europa

Arah - Chelsea dan Napoli sama-sama telah mengantongi tiket ke perempatfinal Liga Europa. Sebelum drawing perempatfinal dilakukan, Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan dirinya lebih suka The Blues bertemu mantan klubnya, Napoli di final.

"Saya lebih senang berjumpa mereka di final. Pertama karena itu artinya kami bisa lolos ke final dan saya senang," ujar Sarri seperti dikutip FourFourTwo.

"Kedua, itu artinya Naples bermain di final dan saya bahagia," sambungnya.

Harapan Sarri bisa saja terwujud setelah melihat hasil undian babak perempatfinal Liga Europa di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019). Hasil undian mempertemukan Chelsea dengan Slavuia Praha, sementara Napoli akan menghadapi Arsenal.

Sedangkan undian semifinal yang dilakukan setelah drawing perempatfinal mempertemukan pemenang Napoli/Arsenal vs Villarreal/Valencia dan Benfica/Frankfurt vs Slavia Praha/Chelsea. Jika Chelsea dan Napoli  mampu menyingkirkan lawannya di perempatfinal dan semifinal, keduanya akan berjumpa di final.

Pertandingan leg 1 perempatfinal akan dimainkan pada 11 April dan leg 2 pada 18 April atau sepekan kemudian. Sedangkan laga leg 1 semifinal dijadwalkan 2 Mei dan leg 2 pada 9 Mei. Partai final Liga Europa akan berlangsung pada 29 Mei.

Baca Juga: Undian Liga Champions: Peluang Duel Messi-Ronaldo di Final
Rindu Winger Bhayangkara FC Kembali ke Timnas

Hasil drawing perempatfinal Liga Europa:
Napoli vs Arsenal
Villarreal vs Valencia
Benfica vs Eintracht Frankfurt
Slavia Praha vs Chelsea

Semifinal
Napoli/Arsenal vs Villarreal/Valencia
Benfica/Frankfurt vs Slavia Praha/Chelsea

Berita Terkait

Ada Kejutan dan Pesta Gol, Ini Hasil Lengkap Liga Europa         Ada Kejutan dan Pesta Gol, Ini Hasil Lengkap Liga Europa
KAI Tawarkan Diskon Tiket Kereta 40 Persen KAI Tawarkan Diskon Tiket Kereta 40 Persen
Persija Jakarta Menang 2-0 Lawan Borneo FC Persija Jakarta Menang 2-0 Lawan Borneo FC

#Liga Europa #Chelsea #AC Napoli #Maurizio Sarri #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar