Gantikan Andritany, Kiper Persija Bayar Kepercayaan Pelatih

Kiper Persija Shahar Ginanjar (Dok.PSSI)

Arah - Shahar Ginanjar diplot sebagai penjaga gawang Persija saat "Macan Kemayoran" mengalahkan PSS Sleman 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) lalu. Dia menggantikan Andritany Ardhiyasa yang sedang mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia.

Kepercayaan yang diberikan tim pelatih mampu dibayar Shahar dengan tampil gemilang. Kiper berusia 28 tahun itu melakukan sejumlah penyelamatan.

Saat Persija mengalahkan Shan United 3-1 di Myanmar, Selasa (12/3/2019) lalu, Shahar juga tampil bagus. Sejumlah peluang tuan rumah berhasil dimentahkan kiper bertinggi 186 cm itu.

Performa itu diulang saat Persija melawan PSS dengan mencatatkan clean sheet yang membantu Persijamelaju ke babak 8 besar Piala Presiden dengan status juara grup D.

Baca Juga: Imbauan Kemenkominfo Tekait Kasus Penembakan di Selandia Baru
Gaji PNS Naik, Ini Besaran Teringgi dan Terendahnya

Menurut Shahar, dirinya tidak terlalu memikirkan catatan penyelamatan di setiap pertandingan. Eks kiper Persib Bandung itu hanya berusaha tidak membuat kesalahan saat dipercaya menjaga gawang Persija.

"Saya hanya membayar kepercayaan yang diberikan pelatih. Saya tidak pernah berpikir berapa banyak penyelamatan, tapi bagaimana dalam satu pertandingan bisa bermain baik dan memberi kontribusi untuk tim. Setidaknya saya tidak buat kesalahan dalam pertandingan malam ini (kemarin--red)," pungkasnya.

Berita Terkait

Persija Jakarta Menang 2-0 Lawan Borneo FC Persija Jakarta Menang 2-0 Lawan Borneo FC
Piala Presiden 2019: Madura United vs Persija Tanpa Pemenang Piala Presiden 2019: Madura United vs Persija Tanpa Pemenang
Persija Siapkan Kekuatan Penuh Di Piala Presiden Dan AFC Cup Persija Siapkan Kekuatan Penuh Di Piala Presiden Dan AFC Cup

#Persija #Persija Jakarta #Shahar Ginanjar #Piala Presiden #Piala Presiden 2019 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar