Cetak Trigol Lagi, Hattrick Ketiga Messi di La Liga Musim Ini

Lionel Messi (Foter)

Arah - Megabintang Barcelona, Lionel Messi mencetak hattrick saat Blaugrana Real Betis dengan skor 4-1 pada laga LaLiga di Stadion Benito Villamarin, Senin (18/3/2019) dinihari WIB. Dengan tambahan tiga gol, Messi kokoh di puncak daftar topskor sementara La Liga.

Tiga gol Messi ke gawang Real Betis tercipta di menit ke-18, 14 dan 68. Satu gol Barcelona lainnya disumbang Luis Suarez. Sementara gol hiburan tuan rumah atas nama Loren Moron di 10 menit akhir pertandingan.

Hattrick Messi ke gawang Betis merupakan hattrick ketiga Messi di La Liga Musim ini. Sebelumnya, bintang timnas Argentina itu juga membukukan trigol saat timnya pesta gol 5-0 ke gawang Levante dan menang 4-2 atas Sevilla. Tiga hattrick Messi tercipta di laga tandang.

Tambahan tiga gol yang dilesakkannya ke gawang Beris semakin menunjukkan ketajaman Messi sebagai predator di La Liga. Saat ini Messi mempimpin daftar topskor sementara La Liga dengan 29 gol.

Baca Juga: Liverpool Gusur City, Persaingan Gelar Juara Semakin Sengit
Tersingkir dari Piala FA, Peluang MU Raih Gelar Domestik Tertutup

Messi meninggalkan jauh para pesaingnya, termasuk Luis Suarez. Rekan setim Messi di Barcelona itu menempati urutan kedua dengan torehan 18 gol atau tertinggal 11 gol.

Di sisi Barcelona, ketajaman Messi semakin mengokohkan posisi Blaugrana di puncak klasemen dengan 66 poin dari 28 pertandingan. Los Cules unggul 10 poin dari rival terdekatnya Atletico Madrid dan 12 poin dari Real Madrid yang menghuni posisi ketiga. 

Berita Terkait

Lionel Messi Top Skor Liga Spanyol Lionel Messi Top Skor Liga Spanyol
Barcelona Mengukuhkan Diri di Puncak Klasemen Sementara La Liga Barcelona Mengukuhkan Diri di Puncak Klasemen Sementara La Liga
Momen Haru Messi saat Ucapkan Perpisahan ke Luis Enrique Momen Haru Messi saat Ucapkan Perpisahan ke Luis Enrique

#Lionel Messi #Barcelona #La Liga #Hasil La Liga #Top Skor La Liga #Liga Spanyol #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar