Bek Muda MU Terinspirasi Ronaldo dan Kenang Mourinho

Cristiano Ronaldo (Foter)

Arah - Bek muda Manchester United, Diego Dalot mengungkapkan keinginnya untuk mengukir kesuksesan bersama Setan Merah. Pemain Portugal itu menyebut Cristiano sebagai inspirasi dirinya untuk meraih kesuksesan di Old Trafford.

Dalot dibeli MU dari klub raksasa Portugal Porto pada musim panas lalu dengan banderol 19 juta poundsterling. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi pilihan reguler dan baru dimainkan 18 kali musim ini. Di bawah asuhan Manajer Interm Ole Gunnar Solskjaer, Dalot mulai sering mendapatkan kesempatan bermain.

Ronaldo selama enam musim bermukim di Old Trafford. Superstar berusia 34 tahun itu membantu MU memenangi tiga gelar Premier League, satu Piala FA, dan Liga Champions.

Menurut Dalot apa yang telah ditorehkan Ronaldo di MU merupakan catatan sejaran yang tak akan terlupakan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2019
Laga Piala Presiden Ini Torehkan Jumlah Penonton Terbanyak

"Itu adalah sebuah halaman sejarah klub yang indah dan kuharap suatu hari nanti aku bisa membuat ceritaku sendiri," ujar Dalot kepada A Bola, dilansir Mirror.

Selain Ronaldo, Dalot juga mengungkapkan jasa mantan Manajer MU Jose Mourinho. Dalot hanya bekerja dengan Mourinho selama enam bulan sebelum manajer asal Portugal itu didepak dari MU pada Desember 2018.

"Sudah pasti saya mendapatkan bantuan dari Jose Mourinho dan semua staf dari Portugal, begitupun dengan para pemain Brasil, yang membuat segalanya lebih mudah dalam komunikasi," pungkasnya. 

Berita Terkait

Rooney ke Everton? Ini Jawaban Mourinho Rooney ke Everton? Ini Jawaban Mourinho
Hadapi FC Basel, Mourinho Panggil Smalling dan Lindelof Hadapi FC Basel, Mourinho Panggil Smalling dan Lindelof
Ditinggal Sang Ayah, Mourinho Unggah Foto Kenangan di Instagram Ditinggal Sang Ayah, Mourinho Unggah Foto Kenangan di Instagram

#Portugal #Manchester United #Cristiano Ronaldo #Jose Mourinho #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar