Bukan Zamannya Lagi Aplikasi e-Commerce Hanya untuk Jual Beli

Ilustrasi e-commerce (Pxhere)

Arah - Bisnis e-commerce semakin kreatif dalam menarik konsumen. Tidak hanya jual beli, konsumen bisa bermain dan menonton di aplikasi mereka sehingga trafik platform akan terjaga.

Setelah menghadirkan game di aplikasi, kini e-commerce menyediakan live streaming. Fitur ini untuk engagement customer selain dari transaksi jual beli.

"Sudah bukan zamannya aplikasi e-commerce hanya sekadar untuk jual-beli lalu pulang. Kami ingin ada hal yang lebih engaging, lebih seru, dan ada manfaatnya untuk customer kami,” ujar Head of Traffic Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro pada konferensi pers di Jakarta, Senin (18/3/2019).

Baca Juga: 2 Petinggi Mundur, Ini Langkah Pendiri Facebook
Menunggu Fitur Baru WhatsApp Manjakan Pengguna

Fitur terbaru Live Streaming eksklusif di aplikasi Lazada  itu diberinama ‘pure engagement’. Melalui fitur ini, lanjut dia, konsumen bisa Like langsung, berinteraksi antar sesama penonton, sambil belanja barang yang di-endorse artis saat live streaming dan megambil voucher belanjanya,” papar Haikal.

Menjamurnya gamification di hampir semua e-commerce di tanah air, fitur Live Streaming di aplikasi e-commerce bisa menjadi tren baru saat berbelanja.

Berita Terkait

Tren 'Marketplace' Diperkirakan Bakal Surut 10 Tahun ke Depan Tren 'Marketplace' Diperkirakan Bakal Surut 10 Tahun ke Depan
Tantangan Pemerintah Membuat Aturan e-Commerce Tantangan Pemerintah Membuat Aturan e-Commerce
Cara Mudah Jualan Laris Manis di Instagram yang Wajib Kamu Coba Cara Mudah Jualan Laris Manis di Instagram yang Wajib Kamu Coba

#e-commerce #Situs Jual Beli #Online #online shop #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar