Lawan Thailand, Timnas U-23 Targetkan Kemenangan

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri. (Dok.PSSI)

Arah -  Tim Nasional Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand pada laga perdana babak Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (22/3/2019). Kemenangan menjadi target Garuda Muda untuk membuka jalan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2020.

Sebanyak 24 pemain timnas sudah berada di Hanoi, Vietnam sejak Senin (18/3/2019). Selama di Vietnam, pelatih Indra Sjafri terus mematangkan teknik permainan.

Menurut Indra, anak asunya sudah siap menghadapi laga Kualifikasi Piala AFC U-23 grup K, termasuk melawan Thailand. Para pemain, lanjut dia, dalam kondisi bagus dan siap bertanding.

"Besok kami akan melawan Thailand, tentu kami ingin meraih kemenangan. Karena kami target lolos ke putaran final Piala AFC U-23 Januari mendatang di Thailand. Kami juga memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar kami mampu memperoleh hasil terbaik di ajang ini," ujarnya  dilansir situs PSSI.

Baca Juga: Ini 22 Pemain Timnas yang Dibawa ke Myanmar
Kejutan, Real Madrid Tersingkir dari Liga Champions

Jelang laga kontra Thailand, Indonesia baru mendaftarkan 22 pemain karena pendaftaran Ezra Walian masih belum diterima AFC. Pasalnya Ezra pernah bermain di kualifikasi Piala UEFA U-17 bersama Timnas Belanda tahun 2013.

Timnas masih menunggu info dari FIFA apakah Ezra diizinkan bermain atau tidak. AFC memberi waktu pendaftaran final 23 pemain Indonesia enam jam sebelum kick off.

Berita Terkait

3 Tim Lawan Indonesia di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 3 Tim Lawan Indonesia di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020
Wow, Jakarta Masuk Kota Termahal Kelima Asia Tenggara Wow, Jakarta Masuk Kota Termahal Kelima Asia Tenggara
Dua Hari Seleksi, Indra Sjafri Dapatkan Lima Pemain Potensial Dua Hari Seleksi, Indra Sjafri Dapatkan Lima Pemain Potensial

#Timnas U23 #Timnas Garuda #Indonesia #Thailand #Indra Sjafri #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar