Comeback Ronaldo-Messi Tak Mampu Bawa Timnas Menang

Cristiano Ronaldo (Foter)

Arah - Kembalinya dua megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi belum mampu memberi timnya kemenangan. Portugal yang kembali diperkuat Ronaldo ditahan imbang tanpa gol Ukraina pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Portugal yang berstatus juara bertahan mengawali kualifikasi Grup B dengan menjamu Ukraina. Ronaldo bermain sebagai starter pada laga yang digelar di Estadio Da Luz, Sabtu (23/3/2019) dinihari WIB.

Pada penampilan pertama bersama timnas Portugal usai Piala Dunia 2018, Ronaldo mengisi lini serang bersama Andre Silva dan Bernardo Silva. megabintang Juventus itu mendapatkan peluang di menit ke-24, namun tendangannya bisa digagalkan Andriy Pyatov.

Kegemilangan penampilan Pyatov tidak hanya menggagalkan peluang RFonaldo tetapi juga pemain Portugal lainnya. Hingga laga berakhir tak ada gol tercipta. Selanjutnya tim arahan Fernando Santos akan menghadapi Serbia pada Selasa (26/3/2019) dinihari. 

Baca Juga: Kekalahan Timnas U-23 Bukan karena Tak Ada Ezra Walian
Indonesia Awali Kualifikasi Piala Asia U-23 dengan Kekalahan

Argentina kalah

Comeback Lionel Messi ke timnas Argentina berakhir dengan kekalahan Tim Tango dari Venezuela dengan skor 1-3 di Wanda Metropolitano, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB. Ini merupakan penampilan pertama Messi bersama timnas Argentina usai Piala Dunia 2018.

Venezuela mengejutkan Argentina lewat Salomon Rondon yang menjebol gawang Franco Armani di menit ke-6. Argentina berusaha membalas. Namun sundulan Lautaro Martinez meneruskan umpan silang Messi masih bisa ditepis Wuilker Farinez. Kiper Venezuela itu kembali melakukan penyelamatan dengan menepis tendangan Messi dari luar kotak penalti.

Argentina semakin tertinggal setelah Jhon Murillo menjebol gawang Armani di menit ke-44. Argentina memperkecil ketertinggalan lewat gol Lautaro Martinez memanfaatkan umpan Giovanni Lo Celso di menit ke-59.

Venezuela kembali menjauh melalui eksekusi penalti Josef Martinez di menit ke-75. Selanjutnya Argentina akan menghadapi Maroko pada laga persahabatan, Rabu (27/3/2019) dinihari WIB.

Berita Terkait

Kompak, Messi dan Ronaldo Kembali Bela Timnas Kompak, Messi dan Ronaldo Kembali Bela Timnas
Magis Ronaldo Buat Hat-trick Hancurkan Kepulauan Faroe Magis Ronaldo Buat Hat-trick Hancurkan Kepulauan Faroe
Undian Liga Champions: Peluang Duel Messi-Ronaldo di Final Undian Liga Champions: Peluang Duel Messi-Ronaldo di Final

#piala eropa #Timnas Portugal #Timnas Argentina #Lionel Messi #Cristiano Ronaldo #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar