Madrid Bisa Jadikan Bintang Muda Ini Pemain Termahal di Dunia

Bintang muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe (Foter)

Arah - Laju Real Madrid musim ini bisa dikatakan buruk. Tersigkir dari ajang Copa del Rey dan Liga Champions, Madrid terancam nirgelar musim ini karena untuk bersaing di La Liga, satu-satunya harapan yang tersisa, El Real tertinggal jauh dari rival abadinya, Barcelona.

Melihat kondisi yang porak porenda pasca-kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid diyakini akan melakukan perombakan tim musim depan. Salah satu nama yang diyakini masih menjadi target utama Los Blancos adalah Kylian Mbappe.

Presiden klub, Florentino Perez dilaporkan telah menyiapkan dana besar untuk Zinedine Zidane yang kembali melatih El Real menggantikan Santiago Solari. Laporan France Football menyebutkan Madrid siap meminang Mbappe.

Seperti dilansir Express, Los Merengues diperkirakan mengajukan penawaran senilai 240 juta pound atau sekitar Rp4,5 triliun untuk bintang timnas Prancis itu. JIka nantinya benar-benar terealisasi, pembelian Mbappe akan memecahkan rekor pemain termahal di dunia yang saat ini masih dipegang Neymar dengan nilai transfer 222 juta euro saat dibeli PSG dari AS Monaco.

Performa Mbappe terus mengkilap sejak berseragam AS Monaco pada musim 2016/2017. Mbappe yang saat itu mencetak 26 gol dari 44 laga membantu Monaco memenangi gelar Ligue 1. PSG kemudian memboyongnya dengan nilai transfer mencapai 180 juta euro atau Rp2,89 triliun.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Eropa 2020: Awas, Inggris Lagi Ganas-ganasnya
Indonesia Menang, Debut Manis Simon McMenemy Bersama Timnas

Bersama PSG, bintang Mbappe terus bersinar dengan menyumbang 21 gol dari 44 penampilan yang membantu Les Parisiens memenangi gelar domestik. Musim ini, Mbappe sudah membuat 31 gol dari 35 pertandingan dan menyumbang 15 assist.

Tidak hanya di level klub, performa Mbappe juga gemilang bersama timnas Prancis. Pemain 20 tahun itu turut mengantarkan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berita Terkait

Presiden Madrid: Saya Yakin Ronaldo Bertahan Presiden Madrid: Saya Yakin Ronaldo Bertahan
Cavani dan Neymar Rebutan Pinalti, Ini Keputusan Pelatih PSG Cavani dan Neymar Rebutan Pinalti, Ini Keputusan Pelatih PSG
Zidane: James Tidak Dijual! Zidane: James Tidak Dijual!

#Paris Saint Germain #Real Madrid #Transfer Pemain #Neymar #Zinedine Zidane #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar