Piala Presiden 2019: Rahmad Darmawan Siap Redam Persebaya

Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan (pssi.org)

Arah - Persebaya Surabaya akan menjamu PS Tira Persikabo pada laga babak 8 Besar Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/3/2019). Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menilai laga kontra Persebaya akan sulit bagi timnya.

"Saya rasa Persebaya akan tampil beda. Mereka pasti akan menerapkan pressing ketat dan menekan kami apalagi Persebaya bermain di kandang sendiri," ujar RD spaan Rahmad Darmawan, Rabu (27/3/2019).

RD mengakui Bajul Ijo, julukan Persebaya, lebih diunggulkan untuk melaju ke semifinal. Selain berstatus tuan rumah, Persebaya juga akan menurunkan skuat terbaiknya

Untuk meredam srangan Persebaya, mantan pelatih Sriwijaya FC itu telah menyiapkan beberapa strategi. Dia meminta pemainnya untuk fokus dan disiplin.

Baca Juga: Piala Presiden 2019: Mampukah Persija Pertahankan Gelar Juara?
Persija vs Kalteng Putra, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden

"Yang jelas para pemain harus waspada dan disiplin. Selain itu juga dengan improvisasi di lapangan berdasarkan situasi yang terjadi," kata RD seperti dikutip dari pssi.org.

Persebaya bukan lawan yang asing bagi PS Tira Peesikabo. Pada pertamuan terakhir di babak penyisihan grup A, PS Tira Persikabo mampu menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 0-0.

Berita Terkait

Persija vs Kalteng Putra, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden Persija vs Kalteng Putra, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden
Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2019
Kejutan Tim Promosi, Ini Kontestan 8 Besar Piala Presiden 2019   Kejutan Tim Promosi, Ini Kontestan 8 Besar Piala Presiden 2019

#Persebaya #Persikabo #Piala Presiden 2019 #Rahmad Darmawan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar