Pede Lawan Persija, Akankah Kejutan Kalteng Putra Berlanjut?

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira (pssi.org)

Arah - Kalteng Putra akan menghadapi Persija Jakarta pada laga laga babak 8 Besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019) sore. Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira mengatakan tim asuhannya sudah siap apabila laga harus ditentukan dengan adu penalti.

Untuk diketahui, aturan babak 8 besar Piala Presiden 2019 jika hingga 90 menit waktu normal skor masih sama kuat akan dilanjutkan adu penalti. Kalteng Putra sudah mempersiapkan diri untuk itu.

"Saya sudah persiapkan itu (latihan adu penalti). Tapi, bukan berarti kami akan main bertahan. Saya punya karakter menyerang dan itu yang akan kami lakukan," ujar Gomes.

Gomes memprediksi laga kontra Persija akan berjalan sengit. Namun, Gomes optimistis Kalteng Putra bisa menunjukkan performa terbaiknya saat melawan Macan Kemayoran.

Baca Juga: Piala Presiden 2019: Rahmad Darmawan Siap Redam Persebaya
Piala Presiden 2019: Mampukah Persija Pertahankan Gelar Juara?

"Kami percaya diri. Yang penting bermain maksimal," ujar eks pelatih Madura United itu dilansir pssi.org.

Kalteng Putra melaju ke babak 8 besar dengan status juara Grup C. Mereka menyingkirkan Persipura Jayapura, PSIS Semarang, dan PSM Makassar. Sementara Persija adalah juara Grup D dengan meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang di babak penyisihan.

Di atas kertas, sebagai juara bertahan, Persija lebih diunggulkan. Namun Kalteng Putra yang menjadi kuda hitam bisa saja memberikan kejutan. Mereka telah membuktikan diri bisa bersaing dengan tim nesar di babak penyisihan grup. 

Berita Terkait

Persija Jakarta Menang 2-0 Lawan Borneo FC Persija Jakarta Menang 2-0 Lawan Borneo FC
Gantikan Andritany, Kiper Persija Bayar Kepercayaan Pelatih Gantikan Andritany, Kiper Persija Bayar Kepercayaan Pelatih
Laga Piala Presiden Ini Torehkan Jumlah Penonton Terbanyak  Laga Piala Presiden Ini Torehkan Jumlah Penonton Terbanyak

#Piala Presiden #Piala Presiden 2019 #Persija Jakarta #PSSI #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar