Piala Presiden 2019: Kalteng Putra Sukses Kalahkan Kemustahilan

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira (pssi.org)

Arah - Kalteng Putra di luar dugaan menyingkirkan Persija Jakarta pada laga babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019). Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Menurut Gomes, apa yang dilakukan tim berjulukan Laskar Isen Mulang seperti melawan kemustahilan.

"Ini tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Betapa senangnya sesuatu yang buat orang lain impossible (mustahil), tapi kami bisa possible," ujar Gomes.

Pada laga perempatfinal, Persija memang lebih diunggulkan untuk lolos ke semifinal. Hal ini tak lepas dari status Macan Kemayoran sebagai juara bertahan Piala Presiden dan Liga 1 Indonesia.

"Kami melawan satu tim yang bagus, berkualitas, suporter luar biasa. Kami datang untuk melawan, tidak kasih mereka peluang dan kami berhasil," kata Gomes dilansir pssi.org.

Baca Juga: Kejutan Berlanjut, Tim Kuda Hitam Singkirkan Persija
Piala Presiden 2019: Rahmad Darmawan Siap Redam Persebaya

Namun fakta di lapangan berbicara berbeda. Kalteng Putra menang adu penalti 4-3 setelah menahan imbang Persija 1-1 di waktu normal.

"Ini luar biasa. Persija tim juara bertahan dan tim yang besar, saya sangat salut dengan pemain saya yang mau bekerja sama dengan saya," pungkasnya.

Berita Terkait

Pede Lawan Persija, Akankah Kejutan Kalteng Putra  Berlanjut? Pede Lawan Persija, Akankah Kejutan Kalteng Putra Berlanjut?
Kejutan Berlanjut, Tim Kuda Hitam Singkirkan Persija             Kejutan Berlanjut, Tim Kuda Hitam Singkirkan Persija
Persija Siapkan Kekuatan Penuh Di Piala Presiden Dan AFC Cup Persija Siapkan Kekuatan Penuh Di Piala Presiden Dan AFC Cup

#Persija Jakarta #Piala Presiden 2019 #Ivan Kolev #PSSI #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar