Jadi Manajer Permanen MU, Ini yang Pertama Dilakukan Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer (Foter)

Arah - Manchester United akhirnya mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen The Red Devils. Solskajer dikontrak selama tiga tahun untuk membesut Setan Merah.

“Manchester United mengumumkan mantan striker dan manajer interim saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, telah ditunjuk sebagai manajer permanen klub dengan durasi kontrak tiga tahun,” tulis laman resmi Man United, Kamis (28/3/2019).

Dilansir Daily Mail, Solskjaer langsung menelpon Sir Alex Ferguson, mantan manajernya di MU setelah menjadi manajer permanen. Namun dia tidak mengungkapkan isi pembicaraannya dengan Fergusin.

"Ya, saya tidak akan membahas apa yang kami bicarakan, tetapi itu panggilan telepon pertama yang Anda lakukan ketika semuanya sudah diputuskan," ujarnya.

Baca Juga: Kejutan Berlanjut, Tim Kuda Hitam Singkirkan Persija
Pede Lawan Persija, Akankah Kejutan Kalteng Putra Berlanjut?

Pengangkatan Solskjaer menjadi manajer permanen bukan sesuatu yang mengherankan. Sejak menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer berhasil mengambalikan MU ke jalur kemenangan. Dari 19 pertandingan, Solskjaer memberikan MU 14 kemenangan, 2 hasil imbang, dan mengalami 3 kekalahan.

Bersama Solskjaer, MU memanaskan persaingan empat besar Liga Inggris setelah sempat teelempar jauh dari zona Liga Champions. Paul Pogba dkk juga telah memastikan tiket perempatfinal Liga Champions dengan mengeliminasi Paris Saint-Germain di 16 besar.

Berita Terkait

Permen Karet Bekas Sir Ferguson Bisa Jadi yang Termahal di Dunia Permen Karet Bekas Sir Ferguson Bisa Jadi yang Termahal di Dunia
Rooney ke Everton? Ini Jawaban Mourinho Rooney ke Everton? Ini Jawaban Mourinho
Mourinho Ungkap 'Rahasia' Sebelum Jadi Manajer Manchester United Mourinho Ungkap 'Rahasia' Sebelum Jadi Manajer Manchester United

#Manchester United #Liga Inggris #Liga Premier #Manajer MU #Jose Mourinho #Sir Alex Ferguson #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar