Merujuk Kalteng Putra, Arema Optimistis Lolos ke Semifinal

Pelatih Arema Milomir Seslija (pssi.org)

Arah - Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga perempatfinal Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/3/2019). Pelatih Arema FC, Milomir Seslija yakin Singo Edan bisa lolos ke semifinal.

Menurut Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, timnya sudah siap melawan Bhayangkara FC. Meski bermain di kandang lawan, Arema FC yakin bisa meladeni permainan tuan rumah.

"Kami merasa optimis, dan bisa dilihat dari persiapan latihan kami. Salah satu fokusnya adalah memotivasi pemain agar tampil cemerlang. Arema saat ini lebih baik dari sebelumnya, dan punya kepercayaan diri tinggi," ujarnya seperti dilansir pssi.org.

Diakui Milo, Bhayangkara FC bukan lawan mudah untuk dikalahkan. The Guardian lolos ke fase knock out sebagai juara Grup B. Tak hanya itu, Bhayangkara FC juga menjadi tim terproduktif selama babak penyisihan grup dengan 10 gol.

Baca Juga: Rekor Penonton Piala Presiden 2019 Terpecahkan, Berapa Jumlahnya?
Kandaskan Tira Persikabo, Persebaya ke Semifinal Piala Presiden

Namun Milo yakin Arema tetap berpeluang lolos ke babak semifinal. Dia merujuk pada apa yang telah dilakukan Kalteng Putra yang tidak diunggulkan tetapi bisa menyingkirkan juara bertahan Persija Jakarta lewat adu penalti.

"Jadi sepak bola punya peluang yang sama, seperti bisa dilihat dari pertandingan Persija melawan Kalteng walaupun tidak difavoritkan, Kalteng bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

Berita Terkait

Persija vs Kalteng Putra, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden Persija vs Kalteng Putra, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden
Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2019
Kejutan Tim Promosi, Ini Kontestan 8 Besar Piala Presiden 2019   Kejutan Tim Promosi, Ini Kontestan 8 Besar Piala Presiden 2019

#Arema FC #Piala Presiden 2019 #Turnamen Sepakbola #PSSI #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar