Sebut Ronaldo Selevel, Messi Rindu Rivalitasnya dengan CR7

Lionel Messi (Foter)

Arah - Tak ada lagi rivalitas dua megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di La Liga musim ini. CR7 memilih meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus. sementara Messi tetap setia bersama Barcelona.

Messi mengakui dirinya merindukan rivalitasnya dengan Ronaldo.Bintang timnas Argentina itu menganggap Ronaldo selevel dengannya. Sepeninggal Ronaldo ke Liga Serie-A, Messi belum mendapatkan lawan yang sepadan di La Liga.

Rivalitas Messi dan Ronaldo masih bisa terjadi di Liga Champions musim ini. Barca dan Juventus sama-sama telah memastikan tiket ke perempatfinal.

Menurut Messi, banyak pemain bagus saat ini seperti Neymar, Kylian Mbappe, Luis Suarez, Eden Hazard dan siapapun bisa menjadi pemain terbaik dunia. Dia sengaja tidak memasukkan Ronaldo dalam daftar itu, karena menganggap CR7 berada di level yang sama dengannya.

Baca Juga: Kompak, Messi dan Ronaldo Kembali Bela Timnas
Comeback Ronaldo-Messi Tak Mampu Bawa Timnas Menang

"Menyenangkan bisa melawan dia, sekalipun dia juga membuatku menderita. Saya kesal kalau Real Madrid berhasil mengangkat trofi-trofi juara," ujarnya kepada Radio 94.7 Club Octubre seperti dikutip Football Italia.

Sebenarnya Messi berharap Ronaldo masih merumput di Spanyol. Namun dia menghormati keputusan Ronaldo yang memilih bergabung dengan Juventus.

"Mereka (Juventus) sepertinya memiliki skuat yang sangat tangguh, dengan para pemain yang sangat bagus bahkan lebih bagus lagi dengan adanya Cristiano," pungkasnya.

Berita Terkait

Berharap Messi-Ronaldo Reuni di Liga Champions                   Berharap Messi-Ronaldo Reuni di Liga Champions
Jelang Final Liga Champion, Begini Persiapan Real Madrid Jelang Final Liga Champion, Begini Persiapan Real Madrid
Konsistensi Ketajaman Lionel Messi Terus Dipuji Konsistensi Ketajaman Lionel Messi Terus Dipuji

#Cristiano Ronaldo #Lionel Messi #Barcelona #Juventus #La Liga #Liga Champions #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar