Piala Presiden 2019: Berebut Tiket Terakhir Semifinal di Surajaya

Persela siap redam Madura United di Surajaya, Lamongan. (pssi.org)

Arah - Laga seru bakal tersaji di Stadion Surajaya saat Persela Lamongan menjamu tamunya Madura United pada laga perempatfinal Piala Presiden 2019, Minggu (31/3/2019). Laskar Joko Tingkir memang memliki catatan bagus saat bermain di kandang kontra Madura United, namun itu tidak bisa menjadi jaminan.

Pada tiga tertemuan terakhir di Lamongan, Persela selalu meraih hasil positif atas Madura United. Namun rekor pertemuan itu tidak dapat dijadikan acuan karena Madura United datang ke Lamongan dengan skuat bertabur bintang.

Kiper Persela, Dian Agus Prasetyo meminta rekan-rekannya untuk fokus Menurut Agus, Persela sudah sangat siap untuk menghadapi Madura United.

"Sejauh ini persiapan kami sudah semakin bagus. Tinggal bagaimana besok menjalankan strategi sesuai dengan apa yang disiapkan pelatih saja," ujar Dian Agus dilansir pssi.org.

Baca Juga: Fantastis, Messi Cetak Lebih 40 Gol dalam 10 Musim Beruntun
Sebut Ronaldo Selevel, Messi Rindu Rivalitasnya dengan CR7

Sementara skuat Dejan Antonic bertekad mengakhiri catatan buruk di Surajaya. Winger Madura United, Andik Vermansyah menyebut hasil buruk Laskar Sappe Kerap dalam tiga laga terakhir di Lamongan merupakan tantangan yang harus ditaklukkan.

"Tapi itu merupakan tantangan yang harus bisa ditaklukkan. Saya pribadi ingin bisa mematahkan rekor buruk tersebut. Untuk itu saya akan berusaha mengikuti instruksi dari pelatih untuk laga besok," tandasnya.

Laga Persela kontra Bali United memperebutkan tiket terakhir semifinal. Tiga tiket sevelumnya telah menjadi miliki Kalteng Putra, Persebaya Surabaya dan Arema FC.

Berita Terkait

Piala Presiden 2019: Madura United vs Persija Tanpa Pemenang Piala Presiden 2019: Madura United vs Persija Tanpa Pemenang
Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2019
Piala Presiden 2019, Los Galacticos Ditantang Elang Jawa Piala Presiden 2019, Los Galacticos Ditantang Elang Jawa

#Piala Presiden 2019 #Andik Vermansyah #Madura United #Persela Lamongan #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar