Madura United Lolos, Ini Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019

Turnamen Piala Presiden 2019

Arah - Madura United (MU) menjadi tim terakhir yang memastikan lolos ke semifinal Piala Presiden 2019. Di babak perempatfinal, Madura United mengalahkan Persela Lamongan 2-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019).

Dua gol tim berjuluk Sape Kerrab dicetak Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic. Sedangkan satu-satunya gol balasan tuan rumah dicetak Washington Brandao.

Kemenangan ini mengantarkan Madura United ke semifinal Piala Presiden. Skuat Dejan Antonic mengikuti jejak Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, dan Arema FC yang telah lebih dulu menggenggam tiket semifinal.

Di semifinal, Madura United akan berjumpa Persebaya Surabaya. Di perempatfinal Bajul Ijo menyingkirkan Tira-Persikabo dengan skor akhir 3-1.

Baca Juga: Piala Presiden 2019: Berebut Tiket Terakhir Semifinal di Surajaya
Fantastis, Messi Cetak Lebih 40 Gol dalam 10 Musim Beruntun

Laga semifinal lainnya mempertemukan Kalteng Putra dengan Arema FC. Kalteng Putra mengalahkan Persija Jakarta lewat adu penalti dengan skor 4-3, sementara Singo Edan menang 4-0 atas Bhayangkara FC di babak perempatfinal.

Semifinal akan menggunakan sistem home away yang digelar pada 2-6 April 2019.

Berita Terkait

Merujuk Kalteng Putra, Arema Optimistis Lolos ke Semifinal Merujuk Kalteng Putra, Arema Optimistis Lolos ke Semifinal
Pemain Arema Ini Jadi Mimpi Buruk Bhayangkara FC Pemain Arema Ini Jadi Mimpi Buruk Bhayangkara FC
Persija vs Kalteng Putra, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden Persija vs Kalteng Putra, Ini Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden

#Piala Presiden 2019 #hasil piala presiden 2019 #PSSI #Turnamen Sepakbola #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar