Sukses Singkirkan Persija, Arema Ujian Selanjutnya Kalteng Putra

Kalteng Putra di Piala Presiden 2019. (Dok.PSSI)

Arah - Setelah membuat kejutan dengan menyingkirkan juara bertahan Persija Jakarta, Kalteng Putra akan menghadapi tim unggulan lainnya, Arema FC pada laga semifinal Piala Presiden 2019. Laga leg 1 semifinal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (2/4/2019).

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira memastikan kesiapan timnya menghadapi semifinal. Menurut dia, tim asuhannya memiliki motivasi tinggi setelah memastikan satu tiket ke semifinal.

"Kondisi Kalteng Putra baik dan siap bertanding. Motivasi pemain juga sedang bagus dan mereka bangga dengan apa yang sudah dilakukan," ujar Gomes dalam jumpa pers sebelum pertandingan seperti dilansir pssi.org, Senin (1/4/2019).

Pelatih asal Brasil menyebut Arema yang mengalahkan Bhayangkara 4-0 pada laga perempatfinal adalah tim yang kuat. Dia mengingatkan anak asuhnya tidak untuk tidak cepat berpuas diri.

"Pemain saya minta jangan puas dulu karena selanjutnya harus melawan Arema. Tim Arema mampu menang di laga sebelumnya dengan skor yang besar," tegas Gomes.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2019
Rekor Benzema Ini Belum Dicapai Messi dan Ronaldo, Apa Itu?

Di turnamen Piala Presiden 2019, Kalteng Putra merupakan satu-satunya tim promosi yang bisa melaju ke semifinal. Menurut Gomes, kunci untuk memenangi laga semifinal adalah bermain yang sama baik di laga kandang ataupun tandang dengan memanfaatkan celah di lini pertahanan lawan untuk mencetak gol.

"Kami bentuk karakter tim Kalteng Putra di kandang atau tandang dengan cara yang sama. Kami selalu manfaatkan celah lawan untuk cetak gol, tidak bermain bertahan dan kalau menang bola harus menusuk dan cetak gol," pungkasnya.

Berita Terkait

Merujuk Kalteng Putra, Arema Optimistis Lolos ke Semifinal Merujuk Kalteng Putra, Arema Optimistis Lolos ke Semifinal
Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2019 Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2019
Pemain Arema Ini Jadi Mimpi Buruk Bhayangkara FC Pemain Arema Ini Jadi Mimpi Buruk Bhayangkara FC

#Arema FC #kalteng putra #Piala Presiden 2019 #semifinal piala presiden 2019 #Turnamen Sepakbola #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar