MU Korban Ketiga Tim Penjegal Raksasa Big Six Liga Inggris

Klub Liga Premier Manchester United

Arah - Manchester United tumbang di markas Wolverhampton Wanderers pada laga lanjutan Liga Premier. Kemanangan atas MU menegaskan Wolves sebagai penjegal tim papan atas Liga Inggris musim ini.

Melawat ke Molineux Stadium, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB, MU memulai laga dengan unggul lebih dulu lewat gol Scott McTominay. Namun dua gol balasan tuan rumah yang dicetak Diogo Jota dan gol bunuh diri Chris Smalling di menit ke-77 memaksa Setan Merah pulang tanpa poin.

MU bukan tim pertama big six yang dikalahkan Wolves. Sebelumnya Chelsea dan Tottenham Hotspur telah mengalami nasib serupa. The Blues tumbang sengan skor 1-2, sementara The Lilywhite terjungkal dengan skor 1-3.

Baca Juga: Hajar Kalteng Putra, Arema FC Satu Kaki ke Final
Nyaris Tumbang, Barcelona Beruntung Punya Messi-Suarez

Total Wolves telah mencuri 13 poin dari 10 laga melawan tim 'big six' musim ini. Rinciannya 3 menang, 4 imbang dan 3 kalah. Opta mencatat Wolves menjadi tim yang mendulang poin terbanyak dari tim 'big six' di Premier League musim ini dibanding 14 tim lainnya.

Bagi MU, dengan hasil ini, mereka gagal meraih kemenangan atas Wolves pada dua pertemuan terakhir di Liga Premier. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, MU dipaksa bermain imbang 1-1. Ini menjadi kekalahan pertama Ole Gunnar Solskjaer sejak resmi dipermanenkan MU.

Berita Terkait

Jadi Manajer Permanen MU, Ini yang Pertama Dilakukan Solskjaer Jadi Manajer Permanen MU, Ini yang Pertama Dilakukan Solskjaer
Hajar MU, Emery Rusak Tren Tak Terkalahkan Solskjaer           Hajar MU, Emery Rusak Tren Tak Terkalahkan Solskjaer
Tim Pertama Liga Inggris yang Dipastikan Turun Kasta Tim Pertama Liga Inggris yang Dipastikan Turun Kasta

#Hasil Liga Inggris #Liga Premier #Liga Inggris #Manchester United #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar