Bulan Madu Zidane Dirusak Valencia, Pemain Madrid Ini Dikritik

Zinedine Zidane (Foter)

Arah - Real Madrid tumbang 1-2 di markas Valencia pada laga La Liga, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB. Ini menjadi kekalahan pertama Zinedine Zidane pada periode kedua kepelatihannya di Madrid.

Sejak menggantikan Santiago Solari, Zidane telah melakoni tiga laga La Liga. Sebelum dikalahkan Valencia, Zidane membawa Madrid meraih dua kemenangan di dua laga sebelumnya, 2-0 atas Celta Vigo dan Huesca 3-2.

Bertandang ke Stadion Mestalla, Madrid tertinggal 0-1 setelah Goncalo Guedes mencetak gol di menit ke-35. Ezequiel Garay kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 di menit ke-83.

Gol balasan Karim Benzema di masa injury time tak mampu menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Valencia.

Usai pertandingan bek Madrid, Marcelo menjadi sasaran kritik. Marcelo yang bermain penuh dianggap gagal menjaga Carlos Soler, sehingga bisa membuat satu assist. Selain itu, Marcelo dikritik karena melakukan diving yang beruah kartu kuning.

Baca Juga: City Gusur Liverpool, Gol Indah De Bruyne dan Penyesalan Pep
Piala Presiden 2019: Menang Tipis, Persebaya Masih Belum Aman

Namun Zidane menepis anggapan Marcelo tampil buruk sehingga layak disalahkan. Menurut Zidane, sepanjang musim berjalan, Madrid memang tengah menghadapi kesulitan.

"Dia berlatih dengan baik dan musim ini memang rumit untuk semuanya, tidak hanya Marcelo," ujarnya dilansir Marca.

Dengan kekalahan ini, Madrid gagal menjaga jarak dengan Atletico Madrid. El Real tertahan di peringkat ketiga dengan 57 poin, tertinggal 5 poin dari Los Rojiblancos.

Berita Terkait

Real Madrid Lebih Pilih Zidane Bukan Mourinho, Ini Alasannya Real Madrid Lebih Pilih Zidane Bukan Mourinho, Ini Alasannya
Zidane: Melatih Real Madrid itu 'melelahkan' Zidane: Melatih Real Madrid itu 'melelahkan'
PR Besar Zidane Bangkitkan Real Madrid dari 'Kegelapan' PR Besar Zidane Bangkitkan Real Madrid dari 'Kegelapan'

#Real Madrid #Valencia #Hasil Liga Spanyol #Zinedine Zidane #Marcelo #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar