Jagokan Porto Singkirkan Liverpool, Ini Alasan Mourinho

Eks manajer Chelsea yang kini menangani Manchester United Jose Mourinho. (Foter/Aleksandr Osipov)

Arah - FC Porto dan Liverpool akan berebut satu tiket ke semifinal Liga Champions musim ini. Di atas kertas, Liverpool lebih diunggulkan untuk menyingkirkan raksasa Portugal.

Apalagi, Liverpool tampil superior atas Porto di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Skuat Juergen Klopp sukses mengeleminasi Si Naga dengan agregat 5-0.

Namun Jose Mourinho berpandangan lain. Mantan manajer Manchester United itu meyakini Porto bisa mengatasi Liverpool. Dia memprediksi The Reds akan membagi fokus di Liga Champions dan liga domestik. Di Liga Inggris, Liverpool masih bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara. Di sisi lain, Porto jauh lebih kuat dan sudah belajar dari kesalahan saat disingkirkan Liverpool musim lalu.

"Porto memiliki peluang menang dan lolos. Dibanding musim lalu, saya merasa Sergio Conceicao akan mencari cara untuk melakukan sesuatu yang berbeda kali ini," ujarnya di Forum ANTF seperti dikutip A Bola.

Baca Juga: Juventus Hanya Butuh 2 Kemenangan Lagi untuk Kunci Scudetto
Barcelona dan 3 Klub yang Berpeluang Treble Winners Musim In

Mantan pelatih Porto itu mengatakan peluang Porto lolos ke semifina; cukup terbuka. Bahkan, dia meyakini POrto bisa mengalahkan Liverpool.

"Liverpool memiliki kualitas individu yang benar-benar fantastis, tetapi mereka sedang memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Itu artinya mereka tidak akan mengistirahatkan pemainnya di laga sebelum atau di antara dua pertandingan melawan Porto," pungkasnya.

Berita Terkait

Liverpool Masuk Perempatfinal Meski Ditahan Imbang Porto Liverpool Masuk Perempatfinal Meski Ditahan Imbang Porto
Barcelona dan 3 Klub yang Bisa Treble Winners Musim Ini Barcelona dan 3 Klub yang Bisa Treble Winners Musim Ini
Liverpool Resmi Memperpanjang Kontrak Adam Lallana Liverpool Resmi Memperpanjang Kontrak Adam Lallana

#Liga Inggris #Liga Champions #Liverpool FC #FC Porto #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar