Lolos dengan Agregat 6-0, Arema Tunggu Lawan di Final

Klub Liga 1 Arema FC (pssi.org)

Arah - Arema FC memastikan satu tiket ke final usai mengalahkan Kalteng Putra 3-0 pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019). Singo Edan melaju partai puncak dengan agregat 6-0.

Meski memiliki modal kemenangan 3-0 pada leg 1, Arema tetap bermain ofensif. Dedik Setiawan membuka keunggulan Arema di menit ke-8. Kesalahan barisan Kalteng mengantisipasi umpan Dendi Santoso ke kotak penalti tak disia-siakan Dedik untuk menjebol gawang Kalteng.

John Alfarizi menggandakan keunggulan tim tamu memanfaatkan tendangan bebas Makan Konate di menit ke-20. Sebelum jeda, Arema menambah satu gol di menit ke-38. Kali ini Ricky Kayame yang mencatatkan namanya di papan skor. Tendangannya sempat diblok kiper Riki Pambudi sebelum masuk ke gawang.

Tertinggal tiga gol. Kalteng Putra tampil lebih menekan di babak kedua. Sementara Arema mulai mengurangi agresivitas srangan. Namun hingga akhir laga tidak ada lagi gol yang tercipta. Arema menang dengan skor akhir 3-0.

Baca Juga: Jagokan Porto Singkirkan Liverpool, Ini Alasan Mourinho
Bandingkan Jumlah Kekalahan Madrid Saat Ada Ronaldo vs Tanpa CR7

Kemenangan ini mengantarkan Arema melaju ke final Piala Presiden 2019 dengan agregat 6-0. Tim asihan Milomir Seslija menunggu pemenang Madura United vs Persebaya yang akan menjadi lawan di final.

Pada leg 1 Persebaya hanya menang tipis 1-0 di Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4/2019), Laga leg 2 baru akan digelar di Bangkalan, Sabtu (6/4/2019).

Berita Terkait

Sukses Singkirkan Persija, Arema Ujian Selanjutnya Kalteng Putra Sukses Singkirkan Persija, Arema Ujian Selanjutnya Kalteng Putra
Hajar Kalteng Putra, Arema FC Satu Kaki ke Final            Hajar Kalteng Putra, Arema FC Satu Kaki ke Final
Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2019 Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden 2019

#Arema FC #kalteng putra #Piala Presiden 2019 #hasil piala presiden 2019 #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar