Kantongi Tiket Final Piala FA, City Masih di Jalur Quadruple

Klub Liga Premier Manchester City

Arah - Manchester City memastikan tiket ke final Piala FA. Ini merupakan perburuan gelar kedua City dari peluang quadruple yang bisa dimenangi. Sebelumnya The Citizens telah memenangi Piala Liga Inggris usai mengalahkan Chelsea di final pada Februari lalu.

City menatap laga final Piala FA usai menyingkirkan Brighton & Hove Albion 1-0 di Wembley, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Gol tunggal penentu kemenangan City dicetak Gabriel Jesus. Di final, City akan menghadapi pemenang Watford kontra Wolverhampton Wanderers.

Pencapaian ini membuka peluang City untuk memenangi quadruple.
Selain final Piala FA, City masih berpeluang memenangi gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Di Liga Inggris, pesaing City untuk memenangi gelar hanya Liverpool. Sementara di perempatfinal Liga Champions, City akan menghadapi sesama klub Liga Premier, Tottenham Hotspur.

Manajer City, Pep Guardiola menilai peluang timnya meraih quadruple sangat berat. Namun dua tak memungkiri segala kemungkinan bisa terjadi.

Baca Juga: Jadwal Final Piala Presiden 2019, Persebaya Tuan Rumah Leg 1
Persebaya Lolos, Final Piala Presiden 2019 Sajikan Derby Jatim

"Menurut saya, tak satupun tim berhasil memenanginya. Jadi mangapa kami bisa meraihnya? Hampir mustahil memenangi semuanya, itu realitasnya," ujarnya seperti dikutip BBC.

Meski berat, Guardiola menambahkan akan mencoba mewujudkannya. Dia senang skuatnya kembali melaju ke final setelah Piala Liga Inggris.

"Saya senang bisa berada di final. Kami memperpanjang musim untuk satu pekan dan kami senang untuk itu," tambah Guardiola.

Berita Terkait

Kontroversi City di Piala FA dan Kans Sapu Bersih Gelar Domestik Kontroversi City di Piala FA dan Kans Sapu Bersih Gelar Domestik
Tinggalkan Juventus, Dani Alves Pilih Reuni Dengan Guardiola Tinggalkan Juventus, Dani Alves Pilih Reuni Dengan Guardiola
Tekuk Middlesbrough, Manchester City Melaju ke Semifinal Piala FA Tekuk Middlesbrough, Manchester City Melaju ke Semifinal Piala FA

#Manchester City #Piala FA #Hasil Piala FA #Pep Guardiola #Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar